chapter 2

620 40 0
                                    

Sasuke dan itachi pun sudah ada diruangan uli, dan ia melihat uli sudah baikan dan pagi ini iya akan pulang kemansion uchiha tempat tinggal barunya bersama uchiha Famili, dan uli melihat shizui menunggu disana, dan uli pun hanya tersenyum, dan gk lupa ia berterima kasih pada dokter yang menanganinya. Dan tiba tiba sasuke sudah dudepan uli dan langsung memeluk uli kakaknya,..":apa kakak udah bisa pulang" dan aku hanya mendengar kata sasuke dan uli hanya tersenyum.'iya sasuke-kun kakak dah bisa pulang hari ini mendingan kamu sekolah ya sayang.'kata uli yang masih menampilkan senyum manisnya  sedangkan sasuke hanya cemberut yang dikatakan uli.."ya sudah kak.. nanti kita main ya kak./'jawab sasuke dan langsung turun dari gendongan uli dan iya hanya melambaikan tangannya dan keluar dari rumah sakit.

Dan disana ia melihat itachi dan mikoto ibunya yang menunggunya. dan aku pun langsung menghampiri mereka.'"apa kamu sudah siap uli-chan.'kata ibuku,,,dan aku hanya bilang"iya bu'kata uli sambil tersenyum dan itachi hanya tersenyum tipis.

"ya sudah ayo uli-chan tousan menunggu dirumah."kata itachi dengan hangat dan aku hanya mengangguk iya, dan kami pun pulang kemansion.

Dan aku hanya melihat indy yang masih terbaring, dan aku melihat indy berubah 180 derajat dengan sebuah perubahan dari tubuhnya dari mulai rambut mata dan kulit putihya, dan aku hanya tersenyum, dan aku pun keluar dari rumah sakit.

Dan tak terasa aku pun tiba dimansion uchiha, dan disana aku disambut oleh izumi uchiha dan aku melihat sasuke pun ada disana.

"tadaima.?'ucapku

"kakak sudah pulang senangnya.?'kata sasuke berlari dan menerjang tubuhku.

"ayo kakak masuk, kakak izumi telah membuat sup kesukaan kakak uli."kata sasuke polos.

"iya ayo.?'kataku. dan aku pun hanya tersenyum dan duduk dimeja makan bareng keluarga baruku, dan aku melihat sasuke memakannya sangat lahap. dan aku masih teringat dengan adik sepupuku indy yang menjadi uzumaki. Dan aku pun makan bersama keluargaku.

Indy pov

"uh..dah pagi ya.?'ucapku..?dan aku melihat ibuku kushina yang tertidur.

"ibu bangun apa yang terjadi denganku tadi?'ucapku membanguni ibuku.

"ukh..uh..kamu dah bangun sayang.?'ucap ibuku membuka mata violet indahnya, dan aku pun hanya tersenyum.

"bu aku ingin pulang bu.?''ucapku lagi.

"iya kaya dokter ketika kamu sudah sadar, kamu akan pulang sayang, tapi kita tunggu kakak baka itumu ya."?ucap ibunya.

"Ya sudahlah.?'kataku cemberut, dan disana aku melihat kak naruto yang masuk keruanganku.

"kamu sudah bangun indy-chan..maaf..ya..tadi aku bangun kesiangan he..he.."ucap kakakku tanpa dosa. Dan aku sam ibuku swedroop.

"cepat baka..bawa tas adikmu kerumah. aku akan membawa indy cepat.?'teriak kushina marah. dan naruto pun langsung menuruti perintah ibu, dan aku hanya tersenyum menanggapinya. dan akhirnya aku pun pulang kerumah uzumaki, dan disinilah kami bertiga tinggla dirumah yang diwarisi oleh ayahku yang meninggal karena melindungi desa.

.

.

."Apa yang terjadi ya, kenapa aku bisa menjadi Uchiha.?'batin uly, dan disana iya melihat sasuke yang berlatih bersama ayahnya fugaku yang tak lain ayahnya uli juga, dan iya melihat sasuke diajarkan jurus andalan uchiha yaitu elemen api. katon.

Katon gyokkao no jutsu."ucap sasuke dan langsung menyemburkan apinya di danau, dan ia melihat sasuke mengeluarkan api kecil, dan membuat uchiha fugaku yang kesal.

"kau tidak seperti kakakmu itachi dan uli , padahal mereka bisa menguasai elemen ini ketika berusia sepertimu.?'kata ayahya yang memujinya, dan itu membuat uli sedih karena melihat sasuke yang sedih karena iya gagal, setelah kepergian fugaku, uli berjalan kearah sasuke.

Lost World 3(  I Am Shinoby)Where stories live. Discover now