10. "Natural Vampires"

3.4K 295 0
                                    

"hyunrin!!!" panggil sebuah suara.

aku segera menaruh kembali buku itu dan pergi menghampiri suara yang memanggil ku. besok aku akan berencana untuk menemui pohon ajaib itu.. apa itu semacam portal?. entah lah namun aku sangat penasaran.

---

pagi ini aku akan mengambil buku itu dan mencari pohon ajaib yang diceritakan dibuku ke-7 pria itu bilang mereka akan pergi dan pulang larut, aku tentu nya memiliki ke sempatan untuk keluar dari penjara mereka.

aku tidak berniat membawa barang apa pun, namun karena untuk berjaga jaga aku pun akhir nya membawa sebuah senter dan korek lalu beberapa makanan dan minuman.

aku siap berangkat, sangat lah berhati hati kalau aku keluar dari tempat itu karena aku merasakan mereka memasang beberapa pemantau yang mungkin akan membuat ku tertangkap.

---

setelah beberapa perjalan yang aku tempuh, aku kembali meneruskan membaca buku itu sekarang sedang membahas soal mermaid dan elf.

Elf adalah kaum yang memiliki kebanyakan kekuatan nya adalah angin dan sihir. namun ada beberapa yang juga berbeda. yaitu ke-7 pria terkenal yang memiliki ayah dari kerajaan paling luas di negri EL.

Mermaid adalah kaum yang kebanyakan penduduk nya adalah perempuan, kebanyakkan para mermaid memiliki element air dan sihir laut. kecuali putri raja lautan ya ada 6 gadis yang sangat cantik yang akan menjadi keturunan terbaik lautan.

"jadi Elf dan Mermaid punya perbedaan aneh nya disini tidak ada lanjutan mengenai Vampir, dan ratu kim lee jun deh?!" gumam ku sembari membalik balik halaman mencari teka teki nya.

aku padahal hanya duduk dibawah pohon rindang yang besar, dan berjajar di atas ku tetapi, aku segera sadar ketika aku mendengar suara kicauan burung yang merdu dan sinar yang berbeda dari matahari sekarang.

aku berdiri dan mengamati pohon itu, padahal sebelum nya aku belum berjalan sangat jauh dari penjara itu.

aku berdiri dan mengamati pohon itu, padahal sebelum nya aku belum berjalan sangat jauh dari penjara itu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

"apakah..??" sebelum selesai aku berucap.

tiba tiba saja cahaya itu menyala sangat terang, membuat mata ku silau aku pun menutup mata ku.

pandangan ku kabur, dan aku tidak dapat melihat jelas ada apa dengan ku setelah nya..

---

maaf update nya lama.. soalnya lagi gk ada pemikiran sampai sini sudah cukup.. nanti ada cast buat ke-7 pria yang telah berpindah hak itu.

yaahh kita belom di tunjukin lagi/Jk
siapa suruh lalai/Mk
ikhh maling kau mark/J
enak aja/Mk

Next Or No Ya Gaes/Jk
Author Nya Buruh Kepastian Gaes/V

Bangtan A Vampire Handsome (방탄 잘 생긴 뱀파이어) #1Where stories live. Discover now