🐰 Episode 2 🐰

109 21 9
                                    

🐾  Menyadari 🐾

.
.
.
.
.
.
🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Di malam yang Indah ini aku hanya bisa menatap keramaian lain halnya seperti remaja  seusiaku  di luar sana,  mereka menikmati masa muda dengan ria dan tidak penuh dengan beban,  sedangkan aku?  Aku harus bekerja untuk memenuhi kebutuhan,  sejujurnya aku ingin terbang bebas , namun bagaimana lagi? Ini sudah menjadi prioritas ku..

Aku bekerja sampai dengan larut malam di hari libur , aku terkadang malu pada saat bekerja teman-teman ku berkunjung dan mengejekku namun aku tetap tidak menunjukan bahwa diriku lemah,..

🐾🐾🐾🐾🐾🐾

Ah bosan rasanya hanya berdiam diri di kamar,  apa aku harus pergi ke club?  Tidak mungkin pasti banyak pengawalku di sana,  aku seperti terperangkap di dalam penjara aku memang memiliki segala hal,  namun tetap aku merasa tertekan dan tidak bebas..

Ini malam minggu,  aku tidak bisa seperti ini,  akhirnya aku mengendap-endap ke luar dengan sangat hati-hati aku mengambil kunci mobil.  Dan segera pergi untuk bersenang-senang,  beruntung para pelayan ku sedang sibuk dengan tugasnya masing-masing,  dan pak lee?  Tak tahu di mana keberadaanya. 

Aku pergi ke sebuah Taman di sana terdapat berbagai pohon yg Indah. angin sepoi melewati ku,  alahkan tenang nya aku mendudukan diriku di sebuah kursi kayu yg menghadap danau.

Aku memikirkan banyak hal

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Aku memikirkan banyak hal. Pada saat ibuku meninggal, ayahku meninggalkan kota seoul, hidupku yang tertekan,  dan lainya.

Lama-lama aku merasa bosan dan akhirnya meninggalkan tempat  ini. Aku menelusuri kota Indah seoul di malam hari, tidak terlalu ramai memang,  namun aku melihat salah satu objek yg menarik dan aku menghampiri tempat tersebut. 

Gureum Cafe terletak di 1333-1 Banpo-dong, Seocho-gu

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Gureum Cafe terletak di 1333-1 Banpo-dong, Seocho-gu. Cafe ini juga dikenal dengan nama Cloud Cafe. Nama itu diperoleh karena cafe yang berada di Seoul ini memiliki bentuk yang unik dan letaknya berada di ketinggian. Jika kita kesana pada malam hari, kita bisa menikmati pemandangan Kota Seoul yang indah dan gemerlap bagaikan melihat pemandangan dari atas awan.

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Sep 02, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Knock Love • JJK JYIWhere stories live. Discover now