REVIEW MV NCT DREAM WE YOUNG

17.3K 1.1K 104
                                    

Yuhuuuuuu kambek lgi dengan saya bininya na jaemin. Kekeke
Dgn membawa review mv we young milik nct dream tercintah n terketjeh. Langsung saja cekidot....

#Jgn lupa like n komen guys👇


Kita semua boleh berekspektasi. Namun, ada kalanya kita jangan berekspektasi terlalu tinggi. Sebab apabila kenyataan yang ada nggak sesuai dengan ekspektasi, rasanya pahit. Ibarat minum jus pare sambil lihat mantan gandengan sama pacar barunya. Super pahit.

Dengan melihat foto teaser mereka yang begitu menawan, mempesona, bak putra mahkota terdampar di pantai, gue berekspektasi besar pada comeback mereka kali ini

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Dengan melihat foto teaser mereka yang begitu menawan, mempesona, bak putra mahkota terdampar di pantai, gue berekspektasi besar pada comeback mereka kali ini. Di otak gue sudah terbayang-bayang akan mv yang keren membahana.

Gue membayangkan… mv-nya mengambil lokasi di pinggir pantai. Mereka ngedance di situ atau mungkin di atas kapal. Lalu mereka bertemu mermaid yang cantik jelita. Mereka ingin membawa pulang mermaid itu. Sayangnya, keinginan mereka harus mereka pupus lantaran si mermaid sudah bersuami. Yakni ikan dugong.

Oke, gue ngarang.

Kenyataannya, mv ‘We Young’ menurut gue biasa aja. Saat nonton pertama kali gue kecewa. Untung ketolong sama muka member NCT Dream yang pada kasep jadi nggak terlalu mengecewakan.

Yah beginilah SM. Foto teaser keren-keren, eh mv di dalam kardus Indomie #plak. Seharusnya gue nggak perlu berekspektasi tinggi waktu foto teaser NCT Dream rilis. Ingatlah kata pepatah… jangan terpedaya akan teaser artis SM sebelum lihat mv-nya. Harusnya begitu. Tapi ya… gue udah terlanjur terpedaya.

Baiklah. NCT Dream (masih minus Jaemin) kembali comeback dengan mini album pertama mereka. Album ini berisi enam lagu.

Lagu ‘We Young’ agak kurang enak pas didengar pertama kali sih menurutku. Setelah sekitar tiga kali didengar, baru enak. Entah memang begitu atau telinga gue telat respon, gue nggak tau.

Di lagu tersebut, gue paling suka sama part-nya Mark waktu di awal-awal. It’ll be allright, entah kenapa nyantol banget di kepala. Gue lebih suka part itu dibanding reff-nya. Rasanya pengin gue ulang-ulang terus.

Satu dari sekian banyak hal yang gue suka setiap NCT Dream comeback adalah fakta bahwa Haechan dapat banyak part nyanyi. Sebab part nyanyi Haechan di NCT 127 nggak seberapa. Kadang malah numpang napas doang. Mubazir suara sebagus Haechan nggak dipakai. Maka dari itu, comeback NCT Dream selalu menarik buat ditunggu. Demi dengar Haechan nyanyi banyak.

Namun, terkadang gue kasihan sama Haechan dan Mark. Baru aja kemarin NCT 127 comeback, promosi sana-sini, belum istirahat udah comeback lagi bareng NCT Dream. Sering gue membayangkan badan mereka kayak apa capeknya. Gue yang kerjaannya cuma bangun pagi - sekolah - pulang sore -  belajar - tidur aja suka lempok. Payah.

Untuk mv, seperti yang tadi gue bilang, mv-nya biasa aja. Well, mungkin menurut orang yang suka video semacamm animasi gitu, pada suka dengan mv ini. Tapi nggak bagi gue. Gue kurang suka. Karena yah… tipikal mv yang gue suka adalah mv yang lokasinya di outdoor dan ada alurnya.

 Karena yah… tipikal mv yang gue suka adalah mv yang lokasinya di outdoor dan ada alurnya

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejauh ini, menurut gue mv ‘We Young’ adalah mv NCT yang paling irit modal. Cuma modalgreen screen doang dan kemampuan staffdalam mengedit. Ya, mv ini full GC semua loh.

Serius, sampai detik ini gue masih berharap mv ‘We Young’ syutingnya di pantai

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Serius, sampai detik ini gue masih berharap mv ‘We Young’ syutingnya di pantai. Member NCT Dream ngedance di pantai, lari-lari di pantai, gulung-gulung di pantai, apapun itu asal di pantai. Karena apabila lokasi mv-nya di pantai, akan makin ngepas dengan lagu ‘We Young’. Konsep summer-nya bakal lebih berasa.

Yah kalau soal kerupawanan member NCT Dream mah nggak perlu dipermasalahkan. Mereka semua makin asdfghjkl tanpa terkecuali. Bingung, kata apa yang pas buat mereka. Ganteng? Lebih dari itu. Lucu? Lebih dari itu.

Yaa hanya itu saja reviewnya wkwk

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Yaa hanya itu saja reviewnya wkwk. Maap bila ada kata yg tipo2 hehe #jaljayoo

#like and Komen guys

NCT DREAMWhere stories live. Discover now