IMagine Jaemin

18.8K 1.5K 101
                                    

Warning : Ini imagine yg agak ngk jelas dan garing.

Cekidot~~

Aku dan Jaemin sedang menikmati kencan malam hari disekitar sungai Han. Jaemin mengajakku kesini untuk melihat pertunjukkan kembang api bersama banyak pasangan dan keluarga yg sudah menunggu di tepi sungai.

"Sekitar 10 menit lg festival kembang apinya dimulai. Masih ada waktu untuk membeli beberapa cemilan. Aku belikan cemilan dulu untukmu. Kau tunggu saja disini, okay chagi?" ucap Jaemin.

"Okey oppa. Tolong belikan aku 2 kaleng soda juga ya." Jaemin mengangguk kemudian berlari kecil menuju minimarket yg ada didekat dermaga. Aku menunggu sembari duduk diatas rumput yg sudah dialasi tikar oleh Jaemin.

Sudah 5 menit Jaemin pergi, namun ia belum juga kembali. Pdhl jarak dari tempatku skrg ke dermaga tidak sampai 100 meter.

"Kemana ia sebenarnnya? Ah, sudahlah mungkin ia harus ke toilet dulu." pikirku. Sekitar 2 menit kemudian Jaemin kembali dan duduk disampingku dgn membawa beberapa cemilan dan 2 kaleng soda yg tadi ku pesan. Suara sirene berdengung tanda festival kembang api akan segera dimulai.

Kami sama2 menatap kearah langit dan terpaku pada keindahan kembang api yg meletup letup diatas langit. Tiba-tiba aku merasakan Jaemin menggenggam tanganku dgn lembut dan dgn suara merdunya ia memanggilku.

"Chagi."

"Hmm?"

"Karena malam ini begitu indah, mau kah kau menikah dgn ku?" ucapnya lembut

"Oppa, kau melamarku?" Jaemin menganggukkan kepalanya sembari menunjukkan sebuah kotak kecil yg kuperkirakan isinya adlh cincin. Saat ia membuka kotak itu aku begitu terkejut melihat isinya. Bukan sebuah cincin emas atau cincin berlian. Namun cincin yg terbuat dari bahan yg tak terduga.

"Sebenarnya cincin utk melamarmu hari ini hilang saat aku sedang buang air besar tadi. Dan sialnya, cincin itu masuk ke wc dan tersiram bersama kotoranku. Jadi aku menggunakan tisu toilet ini sbg pengganti cincin yg hilang itu. Bagaimana menurutmu? Apakah karyaku bagus? Aku butuh waktu 4 menit untuk membuat tisu toilet ini menjadi cincin." jelas Jaemin panjang lebar.

Mi bi laik : -________-


Garing? Bonto?? Very retceh?? Like juseyohh.
Mual dan bikin pusing kepala? Gue ngk tanggung jawab...

NCT DREAMWhere stories live. Discover now