Part 1

24 5 5
                                    

Jangan lupa vote n comment ya guys!! Typo dimana - mana nanti akhir cerita aku revisi kembali!
------------------------------------------------------------------------

Hari yang paling mengenaskan bagi gue adalah hari ini. Masak iya habis ditabrak sama cowok didepan umum sekarang gue ada dilapangan panas - panasan cuman untuk dengerin bokap gue ngoceh.

Yah, hari ini pemilik yayasan memberi sambutan kepada siswa siswi yang mos.

Haduhh... Malah ni semua murid dikiri kanan gue tegang banget lagi dengerinnya, gimana gue mau ngasyik sendiri?

Tiba - tiba ada siswi dibarisan samping gue yang ngajakin kenalan, leh ugha lah ya ada yang bisa bikin gue moodbooster kemabali. Wekawekaweka

"hy? Nama lo siapa?" tanyanya, mungkin nasibnya sama gue sama ya?

"hmmm, kenalin nama gue Cinta nama lo siapa?" tanya gue sok ramah.

"oh, gue Aries Tanaya. Lo dapet kelompok apa?" tanya siswi yang namanya Aries itu, kalo gue baca pikirannya sih ni cewek baik ya.

"oh gue dapet kelompok Ungu. Kalo lo?" tanya gue lagi, daripada gue bengong dengerin papi ngoceh gaje didepan mending gue ngobrol aja.

"kok sama? Gue juga dapet kelompok Ungu, gimana kalo ntar lo dudu aja sama gue?" tanyanya dengan antusias, kan udah gue duga dia tuh baik.

"boleh tuh, eh kepala yayasan udah lese ngomong tuh yuk kita bubar!" ajak gue, yah akhirnya penderitaan gue berakhir coy, pegel nih kaki gue!

"ayokkk!!" ujarnya.

Dan menurut pengakuan gue nih ya, cewek yang disamping gue sekarang ini punya raut wajah yang manis, and gue akuin kalo dia cantik, karena banyak cowok yang merhatiin dia daritadi sewaktu masuk kekelas.

"gue duduk disini sendirian, lo duduk aja disini. Okey?" tanyanya lagi dan menurut gue dia itu bukan asli indonesia soalnya logatnya itu udah beda.

Dan gue ngikut aje, daripada gue kagak ada temen? Lebih baik pindah aje, mantap jiwa.

"oh ya gue boleh nanya kan? Lo bukan asli Indonesia ya? Soalnya gue dengerin logat lo itu beda banget?" tanya gue memberanikan diri, iya iyalah masak gue gak berani? Bukan Cinta namanya. Hihihi

"hmmm, ya gue baru pindah ke Indonesia 3 tahun yang lalu. Nyokap gue dari Indonesia and bokap dari Amrik" ujarnya lagi menjelaskan ke gue and gue cuman manggut - manggut kagak jelas.

Belum gue ngeluarin pertanyaan yang entah udah keberapa, tiba - tiba salah satu cowok yang gue rasa dia ketua kelompok teriak kalo bakalan ada guru yang masuk, etdah bisa pelan ga sih ngomongnya? Kalo kayak gitu mah malah ketauan sama guru kalo kelas ini ribut.

Dan tak lama kemudian guru tersebut memasuki kelas yang sekarang gue tempati, dan gue ngerasa ada aura yang agak aneh ya? Dan seperti dugaan gue ni guru adalah guru terkiller di sekolah bokap gue ini, setelah dia memberi peringatan kepada salah satu murid yang duduk dibelakang gue yang sedang asyik menggosip.

Dan satu hal yang perlu kalian tahu tentang gue yaitu kalo gue ini salah satu bad girl, tapi sebad girlnya gue, gue itu ga pernah yang namanya membully, alkohol, narkoba, yang paling parah ya palingan gonta ganti cowok hehehe.

Dan sesi inilah yang paling males gue lakuin yaitu perkenalan diri, bersiaplah kalian terkejut mendengar perkataanku ahayy...

"giliran kamu, yang dipojok" ujar guru itu.

Dan gue bangkit dari kematian eh gak deng bangkit dari duduk maksudnya, elah gitu aja udah baper.

Gue berdiri didepan kelas, n banyak yang merhatiin gue kok rasanya ga enak ya??

TERLAMBATWhere stories live. Discover now