01~Prolog

51 10 6
                                        

-Prolog-

Bella Angie Gracelia Dallas
Diliat dari namanya aja udaah seneng apalagi kenalan sama anaknyaa😂.
Panggil aja Grace, Dallas adalah nama nenek moyang grace nama itu adalah nama kebangga'an turun temurun keluarga grace,
"Grace"dia adalah anak dari seorang direktur yang sukses
Dr. Harry San Dallas M.T.
Itulaah nama papa Grace yang menjadi direktur perusahaan kelapa sawit terbesar di indonesia,
papanya sangat sayang kepada Grace, Grace lebih dekat dengan papanya dibandingkan mamanya dan Grace dimanja sama papanya itu .
Mamanya Grace,
Mariam Lin Dallas
seorang salah satu Guru Agama di SMA Harapan Bangsa , mamanya Grace yang tegass,baik dan sayang sama Grace ternyata lebih menyayangi kakak Grace.
Reonaldo Reza Rowlie Dallas
Kak Ezaa kakak grace, seorang pelajar yang belajar di Universitas Indonesia (UI)
kak Eza adalah cowok yang gagah tampan cerdas meskipun kak Eza ngga begitu tinggi😂 jadi maklum banyak para cewek yang terhipnotis akan ketampanannya.. *eaak
Tapi ntah mengapa kakak beradik itu nggak bisa akurr kayak kucing sama tikuss, nggabisa nyatuu kayak air sama minyak.
Sama kakak aja ngga nyatu apalagi sama doi 😂

------------------------------------------------------
Ps: Prolog nya emang agak 
      gaje,absurd
      dan apalah ituu😂
Moga moga kalian sukaa yaa❤
Jangan lupa vote and koment yaa💕
Nantikan part selanjutnyaa gaess💓
------------------------------------------------------

TEEN LIFE STORYBağımlısı olacağınız hikayeler. Şimdi keşfedin