Tujuh

39 6 0
                                    

Hari yang amat bahagia yaitu hari-hari yang dipenuhi oleh kehadiranmu.

Jumat,pukul 19.15

Saya sangat heran kepada teman teman saya,  seperti ada yang di rahasiakan. Semua sangat menganehkan,  dari mulai hansa, akbar, wildan, ka udin, pa Rahmat, pa basri, pa maman, Dewi, riana, dann juga boby.

Gerak gerik mereka membuat saya curigaa,  ada apa dengan mereka, sebuah tanda tanya di pikiran saya. Tak biasanya mereka seperti ini, ada apa ya?

Semua pergi ke tenda cowo, dan saya hanya ditinggal sendiri, saya mulai memejamkan mata, tapi tak bisa, hati saya tidak merasa aman,  dan seperti ada yg di sembunyikan oleh mereka,  tidak biasanya semua ikut, biasanya Dewi dan riana hanya berdiam diri di tenda.

15 menit kemudiannn...

Saya hanya berfikir positif "mungkin mereka hanya membahas lomba untuk esok".

Tak lama kemudian ka hansa, yustin, Dewi,dan riana masuk.

Tiba-tiba ka hansa berbicara..

*hansa*: " daaaaa.. Lo tau ga? Pasti kalo lo tau lo bakal seneng bangetttt"

*isda*: " mana gue tau, lo aja belom cerita begee".

*hansa*: " diemm dulu deh gue mau cerita nihh, kalo boby.. Kalo boby..."

*isda*: " boby kenapa? Boby kenapa? Dia sakit ya? Mangkanya itu kalian abis dari tenda cowo? kenapa gue ga diajak, jahat bangett, gue pengen liat keadaan boby sekarang" (sambil memasangkan muka kekhawatiran).

*hansa*: " gemes bangett deh muka lo,bikin gue pengen nabok. Diem dulu begeee, gue mau cerita kaga kelar-kelar. Kalo boby tuh sebenernya suka sama lo" (dgn muka senyam-senyum)

*isda*: " ahh taiii, lucu banget siii bikin gue pngn jungkir balikin lo deh.  Receh anjjjj drama lo".

*yustin*: " dih bocahh kaga percaya". (Dengan sendirian halus) .

*isda*: " jelas kaga percaya lahh,  hari gini percaya sama begituan?  Helowww butuh bukti cuyyy".

Mereka dengan samaan bicara : "bentar lagi kita buktiin".

Dan demi dewaa alias mimi perii, gue nervous ABIZZZZZZ...

Detak jantung gue berdebar ga karuan, pipi gue berubah warna menjadi merah padam. Yaallah apakah ini yang dinamakan Cinta?  Ini sungguh membuat diriku terbang melayang-layang di angkasa langit ke tujuhh..
Yaela pasti lu pada bilang gue alay, lu fikir lu gapernah alay? hah?  Helowww semua orang pasti pernah alay,  asal lu tau ya.. GA ALAY GA IDUP! diem dlu ah, ini lagi BAHAGIA ABISZZZZZZ...

Aku minta maaf kalo aku sedikit lupa-lupa gitu, ini tuh cerita udah empat tahun yang lalu,  tapi aku bakal ceritain aku dengan ka Boby sampai sekarang kok:) .

FIRST LOVETempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang