Lima

41 9 0
                                    

Hari menjelang sore..

Semua sibuk dengan kegiatan masing-masing, ada yang sedang membeli makanan, yang hanya diam diri di tenda, dan ada yg sedang jalan jalan seperti saya, hansa, dan yustin. Kita selalu saja bertiga, Dewi dan riana orngnya sangat susah diajak gabung. Tidak seperti kita bertiga ini yg cepat sekali akrab,  tentu saja akrab dengan kaka SMP dan SMA.

Smp dan sma di campur hanya 5 orang dari smp, dan 5 orang dari sma. Saya ingat betul kaka smp yg ikut lomba pmr bersama saya, adalah yg sekarang kaka senior saya, seperti ka udin,ka diana elsar, dan ka alfi.  Yang lainnya saya lupa:v.

Ka udinn.. 
Diaa sangatt baikk sekali, cepat akrab, doyan berbicara, tentu saja dia kocak. Kadang suka menjadi pelawak jadi-jadian. Tapi saya senang bisa kenal dengannya,  sebab dia tidak pernah sombong, bila bertemu dengan saya.

Ka dianaa elsar...
Kaka yg satu ini sangattt cantik, putih, dan tentunya baik.  Sekarang dia sudah kelas 12 atau bisa dibilang kelas 3SMA. Sama seperti ka udin dan ka alfi.

Ka alfi..
Kaka yang ini sangat manis, dan pendiam, tentu saja dia sangat murah senyum, mangkanya awet muda yakk.  Wkwk

Ka udin, ka diana, dan ka alfi sekarang sekolah di SMAN 1 PANDEGLANG yg sangat terpopuler itu lohhhh:v kalian tau ga?  Kalo gatau namanya lebih darii kudetttt.

Tak lupa, ada juga pembina dari SMP yaitu Pak Rahmat.

Pak Rahmat adalah salah satu guru dan pembina Putra dari SMPN 1 KARANG TANJUNG.
badannya yang lumayan besar (padahal besar banget),  membuat dia lahap makan. Dan dia juga yang selalu nyetelin saya dan ka Boby,  dia juga salah satu orng yg ngebantuin saya jadian dengan ka Boby lohh.

Penasaran bagaimana jadiannya?  Baca terus yaa guysss. jangan lupa comment dan juga vote!

Thanks

FIRST LOVEWhere stories live. Discover now