Hai Semuanya !!!
Kenalin nama gue... Hhmmm Siapa yaaa bagus nya nama gue???
Hahaha....
Okeoke maaf yaaa tadi gue agak sedikit lupa, maklum lah klw gue ini agak radarada amnesia gitu klw mau nyebutin nama gue ,hehe . Soalnya gue bingung,mau bilang jujur apa bo'ong ke kalian .
Yaudah gue ulangin lagi yaa,perkenalkan nama gue " Cintya Claudya Wijaya ". Kalian bisa panggil gue dengan panggilan Tya "TYA" !!! Paham Kan??? Hehe tentu kalian paham dong.
Gue punya temen yang rada gila akut semua,lo pengen tau siapa orang nya??
Pertama nama nya Resa Anindya Gusti panggil aja dya Resa,dya itu agak rada gila dengan hobby nya yg ikutan grup lovepedia gitu,jadi sering senyam senyum sendiri sambil lihatin ponsel nya,beda sama si peak satu lagi,Nama nya Anjelin Oktavia Putri, bisa di panggil Anjel.
Dya punya penyakit akut yaitu Caper kalau lagi di depan cowok-cowok cakep,Beda sama temen gue yang satu lagi.
kalau yang ini gue suka soalnya diantara temen gue cuma dya yg rada gila nya nggak akut banget, dan cuma dya yang bisa ngertiin sifat gue.
Soalnya papa gue sama papa dya adek kakak,So ?? Yaa Gue sepupuan sama dya , jadi gue dan dia udah tau satu sama lain apa yg kita suka dan apa yang nggak kita suka.
tapi dya punya penyakit yang nggak akut2 banget yaitu jahilin orang,dan kalian pengen tau nama dya??
Okeoke,,nama dya adalah Qeisya Anastasya Wijaya,panggil aja Qei.
.
"Maaf yaa kalau cerita gue gak bagus soalnya baru belajar 😂 kalau ada tulisan yang kurang jelas atau tanda bacanya nggak jelas maafin gue yaaa😂 Kalian boleh coment kok di bawah .
Makasih buat yang udah sempetin baca cerita gue😂
Nanti gue lanjutin yaaa guys 😁
YOU ARE READING
I Think This is Love ( Ku Rasa Itu Cinta )
HumorGua masih ingat saat pertama kita bertemu. Umm... Gua rasa itu bukan pertemuan yang begitu romantis. Kenapa? Karena saat itu gua ngerasain sakit ditubuh gua dan gua juga ngerasa ada satu rasa yang nggak gua mengerti dihati gua. Saat lo nabrak gua...
