Chapter 1 . My Story

26.8K 1.4K 28
                                    

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.



HAPPY READING

Namaku Kanaya Abigail Ricard, kalian bisa memanggilku Naya, Kana, atau Nay. Tapi orang terdekatku biasa memanggilku cukup Nay, aku lahir di New York. Aku dibesarkan kedua orangtuaku dalam lingkungan yang sangat baik.

Aku menghabiskan masa kecilku seperti anak-anak kebanyakan di kota besar itu. Aku pun menempuh pendidikanku di sekolah yang tidak begitu jauh dari tempat kediaman kedua orang tuaku. Tapi kemudian setelah menyelesaikan Sekolah Menengah Atas, aku mengikuti program student mobility atau istilahnya pertukaran siswa yang kemudian aku pun ditransfer ke Jakarta Indonesia, tepatnya di Fakultas Ekonomi Jurusan Akuntansi Universitas Indonesia.

Indonesia, Negara yang begitu jauh dari tempatku dilahirkan. Bahkan aku sama sekali belum pernah melihat negara itu. Tapi dengan tekad yang kuat untuk masa depanku, maka aku harus menjalaninya walau harus jauh dari kedua orangtuaku.

Disinilah aku bertemu Abymanyu Putra Herlambang, Mahasiswa fakultas Bisnis, salah satu aktivis kampus, dengan segudang prestasi, karena pembawaannya yang ramah dan humble serta jangan lupakan wajahnya yang tampan dan tubuhnya yang kekar membuatnya banyak digilai para mahasiswi baik dikampus ini ataupun diluar kampus, apalagi dengan prestasinya yang gemilang ditunjang nama besar keluarganya yang kaya raya, orang tua Aby termasuk pengusaha sukses di Indonesia khususnya di Jakarta. Tapi yang membuatnya berbeda adalah dia tidak sombong.

Meskipun kami berbeda fakultas tapi karena dia termasuk aktivis jadi kami sering bertemu, karena aku juga aktivis dari fakultasku, kesamaan kami itulah yang membuat kami dekat, dan akhirnya saling jatuh cinta.

Tapi sepertinya Aku jatuh cinta padanya saat pertama kali bertemu dengannya, aku tidak percaya dengan cinta pada pandangan pertama, tapi ternyata aku sendiri mengalaminya.

Saat itu ada acara kampus, Penggalangan Dana korban Banjir wilayah Jakarta, Aku termasuk panitianya begitupun dengannya, aku sudah sering mendengar namanya disebut oleh teman-teman sekampusku. Aku tidak terlalu memperdulikannya, tapi saat aku bertemu di ruang panitia, dia datang dengan mengenakan kaos polo warna putih dan celana Jeans belel, tapi sangat pas ditubuhnya. Aku sampai tak berkedip melihatnya, dan saat itulah aku sadar bahwa aku sudah terpesona pada seorang Abymanyu dan dari sanalah kedekatan kami dimulai.

Dia sering menjemputku di kampusku, mengantarku pulang ke asrama, mengajakku jalan. Tak terasa kami semakin dekat, banyak mahasiswi yang iri dengan kedekatanku dengannya, tapi siapa yang perduli?

Suatu hari dia mengajakku jalan, dia menyiapkan dinner romantis dan menyatakan perasaannya padaku. Ternyata dia juga jatuh cinta padaku pertamakali saat pertemuan kami, tapi dia baru berani menyatakannya saat dinner itu, dan aku menerimanya tentu saja. Kami saling jatuh cinta dan pacaran, dia lelaki tampan asal Indonesia dan aku jatuh cinta padanya karena sikapnya yang romantis dan perhatian.

Affair #1-Klein SeriesWhere stories live. Discover now