Finally

386 36 1
                                    

Finally

[Oneshoot]

Written by

Alvionanda

Main Cast

Im Yoona & Cho Kyuhyun

Genre

Romance & Friendship

Disclaimer

This Story is Mine

Cast belong's God

Don't Bash

Don't be a Plagiator and Silent Rider

=============

Sinar mentari yang menandakan semua orang untuk memulai kegiatan sehari hari sudah menyapa Seoul hari ini. Terlihat banyak orang menelusuri jalan bersama keluarganya, ya karena hari ini hari minggu, hari dimana orang orang akan menghabiskan waktu bersama keluarga setelah sepekan berkutik dengan pekerjaan masing masing.

Tapi berbeda dengan jalanan Seoul yang ramai dengan kegiatan orang orang tersebut, di apartemen milik girlband ternama Korea Selatan ini masih saja ada yang menyia-nyiakan waktunya untuk terus memeluk guling dan meringkuk dibawah selimut tebalnya.

Im YoonA, atau yang lebih dikenal dengan sebutan Girls' Generation YoonA, gadis itu masih tak berkutik dari kasurnya yang sangat hangat dan nyaman. Hari libur memang selalu ia manfaatkan untuk bermalas malasan, ia tidak akan bangun dari tidurnya jika tidak ada orang menariknya dari kasur dan menyeretnya ke kamar mandi.

Sedangkan delapan gadis yang lain sudah sibuk dengan kegiatannya sendiri, hari ini memang mereka tidak ada jadwal tampil bersama. Taeyeon, Tiffany, dan Seohyun sudah pergi ke salah satu acara televisi, Jessica yang hari ini akan menghabiskan waktu dengan Krystal, sedangkan Yuri, Hyoyeon, Sunny dan Sooyoung masih berada di apartemen berencana akan pergi menonton film bersama. Mereka memang sengaja tidak membangunkan YoonA, karena mereka tahu dia antara semua member, YoonA-lah yang sangat padat jadwalnya, jadi mereka tidak akan mengganggu istirahat Visual Girls' Generation tersebut.

"Kita akan berangkat jam berapa?" Tanya Hyoyeon kepada membernya yang sedang menonton televisi

"Tunggu Kyuhyun oppa datang dulu" jawab Yuri

"Kyuhyun oppa tega sekali. Selalu menganggu istirahat Yoona. Padahal kita semua sengaja tidak membangunkan Yoona karena biar dia istirahat" ucap Sunny

"Yah! Kalau Kyuhyun oppa tidak begitu, Yoongie tidak akan bangun sampai besok pagi." Ucap Sooyoung yang disetujui Yuri dan Hyoyeon

Tok tok tok

Seketika pintu apartemen berbunyi yang sudah diketahui pasti yang datang adalah Kyuhyun.

"Itu pasti Kyuhyun oppa. Cha kita langsung berangkat saja" ucap Hyoyeon bangun dari duduknya dan langsung berjalan ke arah pintu bersama Yuri, Sooyoung, Sunny.

"Kalian mau kemana?" Tanya Kyuhyun yang melihat semua dongsaengnya itu sudah rapi

"Mau jalan jalan, oppa. Kami titip Yoona padamu, eoh?" Jawab Yuri

"Oh nde. Serahkan saja padaku" Ucap Kyuhyun

"Kalau begitu kami pergi sekarang. Annyeong"

°°°°°

Kyuhyun POV

Hari ini aku sengaja minta kepada manager hyung untuk mengosongkan jadwalku untuk bertemu Yoona. Karena sudah dua minggu ini aku tidak bertemu dengannya. Ah! Pasti kalian mengira aku dan Yoona sepasang kekasih bukan? Tidak. Aku dan Yoona hanya sebatas sahabat ya walaupun sebenarnya aku berharap lebih. Sudah delapan tahun aku dan Yoona menjadi sahabat, sudah delapan tahun juga aku memendam perasaan ini sendiri. Pernah ada keinginan untuk menyatakan perasaan ini padanya, tapi aku takut ini akan merusak segalanya. Aku takut jika Yoona akan menolak dan menjauh dariku. Jadi aku putuskan untuk terus menjadi sahabatnya.

FinallyWhere stories live. Discover now