sabtu

2.4K 563 35
                                    

Lisa sudah sibuk dari jam delapan tadi. Rambutnya masih basah dan dililit handuk, tubuhnya juga masih ditutup bath robe tapi baju-baju yang menurutnya bagus sudah berada di kasur dan lantai. Gadis itu berdecak, kenapa sih dia cuma punya jeans dan kaus?

"Lisa!" Lisa menoleh dan mendapati mamanya menatap kamar anak gadisnya syok. "Ini kenapa berantakan banget sih? Kamu mau ngapain?"

Lisa cuma menatap mamanya datar, "Lisa mau pergi terus bingung mau pakai apa."

Mama memincingkan matanya, curiga. "Tumben? Mau jalan sama siapa emang? Cowok yaa?"

Lisa cuma memutar manik matanya, "apa sih ma? Udah ah Lisa lagi bingung milih baju, sana dulu."

Mama cuma cekikikan, kemudian secara asal mengambil satu dress berwarna hitam. Gaun hitam berlengan panjang dan rok selutut. "Dah pakai yang ini aja." Kemudian sang mama keluar.

Lisa sendiri menatap baju yang dipilih oleh mamanya dan menghela, akhirnya gadis itu berbalik menuju kamar mandi. Pada akhirnya ia menyerah dan menggunakan baju pilihan ibunya. Setelah selesai Lisa mengeringkan rambutnya yang masih basah dan menyisirnya. Setelahnya ia menggunakan pelemban wajah dan bedak bayi. Lisa hanya menggunakan lip tint di bibir dan kedua pipinya. Untuk rambutnya, Lisa mengikatnya setengah. Hari ini ia menggunakan tas kecil berwarna hitam, hanya ada ponsel dan dompet di dalamnya juga sneaker berwarna putih.

Jam menunjukkan pukul sebelas lewat ketika Lisa siap dan kamarnya telah rapi seperti sebelumnya. Mark bilang akan menjemputnya bukan? Jadi, Lisa memilih duduk di beranda kamarnya.

line!

Senyum Lisa mengembang, namun sirna setelahnya.

marklee im sorry, but i cant go now
marklee maaf kak, maaf banget. ini mendadak.

Lisa cuma bisa tersenyum kecut.

lalisa its okey mark
lalisa gue juga baru bangun kok he he
read.

Untuk sekejap Lisa merasa berada di negeri dongeng, untuk sekejap yang kemudian dihancurkan. Lucu bagaimana Mark dengan mudahnya membuat Lisa bahagia kemudian kecewa setelahnya. Bahkan membuatnya tak berani untuk sekedar bertanya, hal mendadak apa sih yang bikin lo batalin janji kita?

Baby shark do do do do do

Lisa menghela, itu memang ringtone ponselnya karena adik sepupunya yang menggantinya.

Jae🐟 is calling...

"Jae, can you come over? Like right now?"

••

1% [Selesai]Where stories live. Discover now