⚪K

31.3K 1.9K 54
                                    



Yang gue bilang dompet gue isinya recehan semua itu bukan bohongan, tapi beneran. gak ada duit kertas selembar pun di dompet gue, udah gue pake beli bakso tadi buat makan siang, yang akhirnya gue kasih juga baksonya sama Jeno karena gak gue makan, cuma ada empat koin lima ratusan, dan tiga koin seribuan, yang kalau dijumlah jadi? Jadi berapa hayo?

Goceng! Bener banget uang gue tinggal lima ribu doang, receh lagi.

Salah gue sih, seharusnya tadi pagi gue ambil aja uang jajan yang Sehun kasih, tapi gue terlalu gengsi karena gue lagi marahan sama dia gara-gara ciuman itu. Sehun sih bersikap biasa aja seakan gak ada yang terjadi, cuma gue yang marah di sini, sok marah padahal mah nikmatin juga.

Gue memang kekanakan, padahal kalo gue pikir lagi itu memang sudah jadi haknya dia sebagai suami, bahkan kalau dia mau ngelakuin sesuatu yang lebih dari itu juga sah-sah aja,  gue sebagai istri juga seharusnya menerima, malah katanya lebih bagus istri yang mulai duluan.

Eh, tapi enggak ya. Gengsi dong!

Sudahlah, mumet kalo mikirin masalah itu terus, gak ada beresnya.

Dan berakhirlah gue disini, duduk di halte bis sendirian, menunggu ajal menjemput---nungguin pertolongan Tuhan yang akan datang menjemput dan nganterin gue pulang.

Hari ini kayaknya gue pulang harus jalan kaki, soalnya uang tinggal lima ribu, dipake naik ojol juga gak cukup, Jeno udah balik duluan nganterin pacarnya. Terus Sehun juga gak bisa jemput, katanya sih dia masih ada kerjaan di kantor yang gak bisa ditinggal, mungkin sampai malam.

Walaupun gue ceritanya lagi marahan, tapi Sehun gak pernah lupa ngasih kabar sama gue, dia juga setelah kami tinggal bareng gak pernah absen jemput gue, tapi sekarang mungkin dia emang bener-bener sibuk kerjanya.
Mana kaki gue sebelah sakit juga gara-gara jatuh tadi.

Ini kayaknya gue kena karma deh, karena gue udah durhaka sama Sehun.

Apa gue naik taksi aja ya? Pulang ke rumah mama biar dibayarin dulu, tapi nanti Sehun ditanya-tanyain lagi, dibilang gak ngasih uang ke gue.

Hmm, duit di apartemen yang tadi pagi masih ada gak ya? Takutnya diambil lagi sama Sehun.

Tin! Tin!

Ditengah lamunan, suara klakson motor mengalihkan pikiran gue. Gue dengan cepat menoleh ke arah suara berasal dan melihat seorang pengendara motor yang berhenti tepat di depan halte.

Gue gak merasa kenal, jadi gue biarin aja, lagian geer banget gue kalo nyangka itu orang ngelakson ke gue, meski di halte cuma ada gue sendirian.

"Hey!"

Gue noleh lagi pas denger itu orang manggil, heran dia manggil siapa? Kan disini cuma ada gue doang, masa iya ke gue sih?

"Lo gak pulang?" tanya dia setengah berteriak, mungkin karena hujan, takutnya gak kedengeran.

Gue nengok kanan-kiri, kemudian nunjuk diri sendiri, "gue?"

"Iya, lo. Jeon Somi," teriaknya lagi.

"Lo siapa?" tanya gue, waspada takutnya orang jahat, nanti kalau gue di culik kan berabe, bisa bubar dunia persilatan.

Si pengendara motor itu membuka kaca helmnya yang gelap, memperlihatkan wajahnya yang gue kenali.

"Guanlin?" Celetuk gue, "kok lo disini?"

"Iya, ini gue," sahutnya, dia turun dari motor dan ngelepas helmnya, jalan nyamperin gue terus duduk di kursi halte tanpa dipersilahkan. Ya memang buat apa juga, orang kursi umum kok.

My Husband  || Oh Sehun (PROSES REVISI)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang