Chapter 3 Sweet Girl

46 7 6
                                    


Ok Gaeess,saya sudah melanjutkan chapter 3 dari The Blood,semoga chapter ke 3 ini dapat membuat pembaca sekalian senang.

*****

Setelah 10 menit berjalan,akhirnya Leon telah sampai dirumah Nike,Leon pun mengetuk rumah nike,dan tanpa menunggu lama,nike telah membuka pintu,tetapi dia heran melihat sahabatnya ini yang senyum-senyum sendiri.

"Leon,kau kok tampak sangat berbeda hari ini"ucap nike dengan ekspresi heran.

"Biasa aja,aku tetap yang biasa kok"ucap Leon

"Enggak,biasanya kau jarang tersenyum,tapi sekarang senyum-senyum sendiri"

"Udahlah,dari pada membahas itu lebih baik kita tidur"ucap Leon sembari masuk kedalam rumah leon.

Leon pun langsung pergi ke ruang tamu dan terlihat disitu ada sofa yang sangat besar,Leon pun membaringkan badanya di sofa itu.

Leon pun mengingat ashley,entah kenapa leon merasa ashley berbeda dengan cewek yang lain,padahal selama ini banyak cewek cantik yang suka sama leon tapi dia hanya cuek saja,berbeda dengan ashley yang membuat hatinya senang.

Nike pun heran melihat kawannya ini yang melamun dan senyum-senyum sendiri.

"Hooy Leon..

"Leon...."

Tapi leon tidak menjawab panggilan dari nike karena dia masih melamun,nike pun penasaran apa yang sedang dilamunkan sahabatnya ini,nike pun berteriak membuat Leon terkejut.

"Apaan sih nike,kau mengejutkan ku saja"ucap Leon ketus.

"Habisnya kau dipanggil,enggak menjawab,malah melamun"ucap Nike

"Emangnya kau lagi melamuni apa sih Leon"

"Enggak aku gak ngelamuni apa pun"

"Jangan bohong,aku tahu kau lagi ngelamunin sesuatu,atau jangan-jangan teman aku  ngelamunin cewek yaa"ucap nike menebak layaknya dukun.

"Udahlah nike,aku mau tidur"ucap Leon sambil tersenyum.

Dan Leon pun tidur di sofa itu,sambil terus menghayal.Melihat Leon tidur,nike pun ikut-ikutan tidur.

*****
Terlihat jam didinding rumah nike,yang menunjukkan pukul  8 malam,kondisi rumah nike sangat sepi,karena kedua orang tuanya pergi keluar kota.

Kemudian terdengar suara dari arah kantong Leon yang masih tertidur,suara Hp Leon terus berbunyi,membuat Nike yang mendengar suara itu menjadi kesal,dan membangunkan Leon dengan kasar,tanpa waktu yang lama Leon pun terbangun dengan wajah yang kesal dan rambut yang berantakan.

"Apa-an sih Nike,ganggu orang tidur aja"ucap Leon sambil menguap.

"Apaan-apaan,lo bilang,lihat tuh Leon,suara hp lo buat kuping gue sakit aja"ucap Nike ketus.

Leon-pun mengambil Hp yang berada di saku celananya, Leon melihat nama yang tertera di layar hpnya,tiba-tiba Leon melempar Hpnya entah kemana.Terlihat jelas diwajah Leon, dia sangat kesal setelah tahu siapa yang meneleponnya.

The BloodTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang