Re: Prolog

3.3K 186 7
                                    

Mimpi hanyalah satu-satu cara dimana manusia bisa melakukan segalanya. Di dalam sebuah mimpi sangatlah mungkin bagi seseorang yang memiliki kekuatan super. Mungkin di dalam pikiran kalian terlintas bagaimana rasanya memiliki semua itu tetapi kalian hanya mengabaikannya karena sadar bahwa semua hal itu tidak mungkin. Tapi pernahkah kalian berpikir bahwa ada sebagian kecil orang yang diberi kemampuan lebih untuk mewujudkan semua itu?

Sebagian kecil orang yang memiliki kemampuan itu disebut phantom. Keberadaan yang menakutkan bagi yang memusuhinya dan sebuah keberuntungan bagi yang dilindunginya. Sebuah literatur kuno menyebutkan bahwa kekuatan seorang phantom setara dengan satu batalion tempur kesatria. Ribuan tahun yang lalu perperangan antara para phantom berlangsung. Pertempuran penuh darah dengan jumlah korban yang sudah tak terhitung lagi. Saat itu terjadi seorang dewa bernama Susanoo-no-Mikoto turun dan menghentikkan perang menggunakan pedang kusanaginya. Setelah perang berhenti sang dewa membuat perturan yang melarang seorang phantom untuk menggunakan kekuatannya di dunia.

Pada akhirnya sang dewa memindahkan seluruh phantom yang ada ke dalam dunia baru yang ia buat. Dunia itulah yang sekarang kita tempati, dimana sihir menjadi hal yang biasa ditemui.

Yo, akhirnya ane mulai membuat versi remake dari cerita ini.

Jangan lupa nikmati
Salam

Fantasyline

Phantom No AcademiaWhere stories live. Discover now