JONH F KENNEDY

3.4K 35 0
                                    


Jonh F kennedy, adalah Presiden Amerika Serikat ke-35 yang menjabat sejak Januari 1961 sampai dibunuh bulan November 1963.

_______________________

** Tidak akan ada kemajuan kecuali orang - orang mau percaya adanya esok hari.

** Anak-anak adalah sumber daya dunia yang paling bernilai, dan mereka harapan terbaik untuk masa depan.

** Toleransi tidak mengartikan kurangnya komitmen seseorang pada kepercayaannya. Melainkan hal itu mengutuk penindasan dan penganiayaan terhadap orang lain.

** Jalan terbaik untuk kemajuan adalah jalan kebebasan.

** Maafkanlah musuh-musuh Anda, tapi jangan pernah lupakan nama-namanya.

** Jangan tanya apa yang dilakukan oleh negara untukmu, tapi tanyalah apa yang kamu bisa lakukan untuk negara.

** Jika seni bertujuan untuk memelihara akar dari budaya kita, masyarakat harus membiarkan seniman bebas mengikuti visi mereka masing-masing kemanapun hal itu membawa mereka.

** Beban, menghadapi kesulitan, mendukung pertemanan, melawan semua musuh demi kelangsungan hidup dan kesuksesan kebebasan.

** Kenyamanan adalah penjara untuk kebebasan dan musuh bagi pertumbuhan.

** Ketika ditulis dalam bahasa cina, kata krisis terdiri dari 2 hal. Satu mengartikan bahaya dan yang lainnya mengatakan kesempatan.

** Mereka yang menghalangi revolusi damai berarti membuka peluang pecahnya revolusi dengan kekerasan.

** Tujuan pendidikan adalah kemajuan ilmu pengetahuan dan banyaknya kebenaran.

** Kebugaran fisik bukanlah satu-satunya kunci terpenting dari sebuah tubuh yang sehat, hal itu adalah dasar dari aktivitas intelektual yang dinamis dan kreatif.

** Sejarah merupakan seorang tuan yang tidak memiliki belas kasihan. Ia tidak memiliki apapun di hari ini, hanya masa lalu yang bergerak cepat menuju masa depan. Siapa yang mencoba berpegangan erat pada hal itu akan tersingkir.

** Umat manusia harus menghentikan peperangan sebelum peperangan menghapuskan umat manusia.

** Dunia sangat berbeda saat ini. Karena manusia menahan dirinya untuk mengentaskan semua bentuk kemiskinan dan semua bentuk kehidupan manusia.

** Harga kebebasan selalu mahal, tapi orang-orang Amerika selalu mampu membayarnya. Dan satu jejak dimana kita tidak akan pernah pilih, dan itu adalah jalan untuk menyerah.

** Jangan berunding karena ketakutan. Tapi jangan takut untuk berunding

** Ketika kekuasaan mengantar manusia pada kesombongan, puisi mengingatkannya akan keterbatasannya. Ketika kekuasaan mempersempit area pemikiran manusia, puisi mengingatkannya akan kekayaan dan keragaman eksistensi. Ketika kekuasaan itu korup, puisi membersihkannya.

** Manusia tidak memiliki talenta yang sama, tapi kita memiliki kesempatan yang sama untuk mengembangkan talenta kita.

** Perdamaian merupakan proses yang terjadi setiap hari, setiap minggu, proses perubahan pendapat terus menerus, yang perlahan-lahan mengikis perbedaan, dan perlahan membangun struktur baru.

** Perubahan adalah hukum kehidupan. Dan mereka yang hanya mencari masa lalu atau masa kini tentunya akan kehilangan masa depan.

** Seiring kita mengekspresikan rasa syukur kita, kita tidak boleh melupakan bahwa apresiasi terbesar tidak tergambar lewat kata kata, tapi hidup di dalamnya.

** Seseorang akan mati, bangsa-bangsa akan bangkit dan runtuh tapi ide tetap hidup.

** Sesuatu tidak hanya terjadi. Sesuatu dibuat agar terjadi.

** Setiap ibu ingin anaknya bertumbuh menjadi seorang presiden, tapi mereka tidak menginginkan mereka untuk menjadi politisi pada prosesnya.

** Usaha dan keberanian tidak cukup tanpa tujuan dan arah perencanaan.

- Jonh F kennedy

QUOTES MOTIVASIWhere stories live. Discover now