Chapter 25 - I Just Threatened You, Baby

13.7K 529 0
                                    

Angela memijit kening nya malas sembari mendengus kesal. Ia duduk di kursi yang ada di tepi kolam sembari mencairkan pikirannya, "Jangan terima perjodohan ini." Angela memalingkan pandangannya dan seketika ia melihat Mike sudah berdiri tidak jauh dari nya dengan raut wajah yang susah untuk diartikan.

•••

"Apa maksud dari ucapanmu, Mike?" mata Angela menyipit menatap Mike. Pria itu mengusap wajah nya dengan gusar, "Apa kau tidak mengerti dengan ucapanku tadi?" Angela berdecak kesal.

"Aku hanya tidak mengerti kenapa kau menyuruh ku agar tidak menerima perjodohan ini."

"Aku tau kau tidak menyukai perjodohan ini. Jadi, batalkan perjodohan ini saja, Angel."

Angela tertegun. Angel? Itu panggilan Mommy nya dulu saat ia kecil. Dan hanya Mommy Jane dan Derek lah yang memanggil dirinya dengan sebutan Angel.

Namun, Angela berpura-pura untuk bersikap biasa saja mendengar hal itu. Ia menatap Mike yang tampak serius namun berlagak santai dihadapannya.

Seketika Angela tersenyum miring, "Apa kau sekarang sudah tertarik padaku, hm?" Mike menaikan sebelah alisnya bingung. Tertarik? Bahkan dirinya hanya bersikap biasa saja dan ingin menolong wanita itu dari Lucas si penjahat kelamin.

Mike tertawa hambar, "Jika itu yang kau pikirkan tentang ucapanku, maka buang lah jauh-jauh dan lupakan saja permintaanku tadi." Mike menatap keatas langit dengan kedua tangan ia masukan kedalam saku celana nya.

Angela sedikit terasa sesak. Sebegitu tidak menarik kah dirinya dihadapan seorang Michael Hunt? Apa dia benar-benar jauh dari wanita yang pria itu inginkan? Seketika Angela berfikir sejenak.

Ia akan menerima perjodohan ini walaupun Mike benar, ia sejujurnya sangat tidak ingin menerima perjodohan ini. Tapi, ia ingin melihat apa memang Mike tidak tertarik padanya dan tidak ada niat apapun dari permintaan pria itu agar Angela tidak menerima ini semua.

"Aku akan tetap menerima Lucas." jawab Angela dengan sedikit keraguan namun terdengar tegas.

Mike membuka matanya tak percaya lalu menatap Angela dengan bingung, "Kau tau seperti apa Lucas itu, Angel. Kau masih ingin menerima semua ini? Apa kau gila?"

Angela terdiam sejenak, "Please, don't call me like that, Mike." Batin Angela pilu.

"Apa aku gila? Seperti nya ya! Kau menolakku, dan ini saat nya aku untuk berpaling darimu, Mike. Kita lihat saja, siapa nanti yang akan menyerah. Kau apa aku." ucap Angela tak rela. Ia sungguh tak rela mengatakan itu. Jika Mike benar-benar akan menjauh darinya dan tak akan melirik nya sedikitpun, ia pasti akan menyesal.

Namun, seorang Angela tak akan menarik ucapannya kembali untuk soal percintaan.

Rahang Mike mengeras, "Terserah kau saja, Angel. Jika kau menginginkan ini semua terjadi di hidupmu, maka terimalah. Aku hanya ingin membantumu lepas dari pria itu." ucap Mike sebelum ia pergi dengan langkah besar masuk kedalam rumah.

Angela menatap sendu kepergian Mike dari hadapannya. Sepertinya mulai sekarang, ia tidak bisa lagi mengganggu pria itu. Ia tidak bisa lagi menggoda Mike lagi.

"Kenapa kau memanggilku 'Angel'?" tanya Angela pada dirinya sendiri yang sebetulnya ditujukan pada Mike.

Flashback On.

The Perfect Target [END] #Wattys2019Where stories live. Discover now