SEQUEL 3 (ENDING)

40.2K 833 138
                                    

5 bulan kemudian,,

Kehidupan Taehyung dan Jaehyung semakin baik. Hubungan mereka dengan Jungkook maupun Joonhee juga sudah membaik. Terkadang mereka juga melakukan double date bersama. Walaupun Taehyung dan Jaehyun sudah memiliki anak, tapi mereka masih terlihat seperti sepasang kekasih.

Saat ini semua orang sedang berkumpul dikediaman keluarga Kim. Kim appa dan Kim eomma, Jeon appa dan Jeon eomma, Wonwoo dan Shira dan kedua anak mereka Jeon Wonbin dan Jeon Rami, Seokjin dan putrinya JinHa yang sekarang sudah berusia 8th, Jimin dengan Hasun yang sedang mengandung 7 bulan, dan juga kedatangan Taehyung dan Jaehyun beserta dengan putra mereka Kim Tae Joon yang sudah menginjak 5th.

.

Kebahagian terpancar jelas diwajah Jungkook dan Joonhee. Hari dimana mereka akan mengikat hubungan mereka lebih serius lagi. Dengan adanya tali silahturahmi sebuah pernikahan yang akan dilaksanakan besok.

Malam hari ini semua orang sedang berkumpul dirumah mewah Joonhee, bahkan mereka juga menginap dirumah Joonhee.

Pernikahan yang seharusnya sudah sesuai dengan rencana yang dilaksanakan tahun depan harus dipercepat karena kesalahan yang sudah di perbuat oleh keduanya.

Siapa lagi kalau bukan Jungkook dan Joonhee..😒

Seokjin yang mengetahui kesalahan mereka mengamuk besar saat itu dan akibatnya pernikahan mereka harus dipercepat.

Tidak Seokjin saja. Joonhee maupun Jungkook juga mendapatkan omelan dari ayah dan ibu mereka dan juga teman"nya yang lain.

Wonwoo yang seharusnya akan berangkat ke Eropa bersama dengan istri dan anak"nya harus menunda penerbangan mereka demi pernikahan adik gila tercintanya itu.

Jimin yang saat itu sedang liburan bersama Hasun harus memesan tiket pulang mereka demi datang ke pernikahan sahabat bodoh mereka.

Taehyung dan Jaehyun yang saat itu ingin berangkat ke Daegu untuk urusan pekerjaan harus membatalkannya demi datang ke pernikahan mantan-mantan bodohnya.

Keduanya benar-benar tidak tahu jika akan berakhir tidak sesuai rencana mereka.

01 September...

Dentuman musik romantis menghiasi gedung pernikahan yang sangat megah dan mewah.

Semua keluarga dan Kerabat dari kedua mempelai datang diacara pernikahan mendadak ini.

Jeon appa dan Kim appa terlihat begitu tampan dan berwibawa dengan menggunakan tuxedo berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu yang terpasang dileher mereka.

Jeon appa dan Kim appa terlihat begitu tampan dan berwibawa dengan menggunakan tuxedo berwarna hitam dengan dasi kupu-kupu yang terpasang dileher mereka

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

Lee Seung Gi a.k.a Jeon Appa

a Jeon Appa

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.
Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang