part 9

74.7K 1.2K 28
                                    

'Dia... Tidak mungkin!'

Benarkah dengan apa yang sedang kulihat saat ini?? Yeoja itu kenapa bisa ada disini?! Bukannya dia di Busan?

"Eoh?! Itu dia" seru Jimin saat melihatku berjalan menghampirinya.

"Jungkookieee~~" riang yeoja tadi seraya berlari kearahku dan memeluk tubuhku.

Syock! Itulah yang aku rasakan saat ini. Melihatnya tepat didepan mataku sekarang. Penampilannya tidak jauh berbeda dengannya dulu masih sama hanya rambutnya yang dulunya sebahu sekarang panjang sepunggung berwarna coklat.

Lee Jaehyun, mantan kekasihku saat aku di Busan. Bahkan, aku yang mengambil keperawanannya dulu. Untuk apa ia datang jauh-jauh ke Seoul? Lagipula, hubunganku dengannya sudah berakhir.

"Jungkookie, aku merindukanmu! Aku mau menjelaskan semuanya kejadian dulu

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.


"Jungkookie, aku merindukanmu! Aku mau menjelaskan semuanya kejadian dulu. Kau tahukan semua hanya salah paham!" tutur Jaehyun sehingga membuatku mengingat kejadian 4 tahun yang lalu saat aku, Jimin, dan Jaehyun duduk di bangku JHS saat di Busan.

Flashback

"Jimin hyung, kajja kita rayakan kelulusan kita." aku merangkul pundak Jimin keluar kelas dan berjalan menuju parkiran.

"Keol!" riang Jimin.

Hari ini sekolah nampak sepi karena semua murid sudah pulang terlebih dulu hanya aku dan Jimin hyung yang pulang terlambat karena harus mengerjakan hukuman akibat tidak mengumpulkan tugas.

Saat aku dan Jimin hyung berjalan di lorong kelas, samar-samar aku mendengar desahan yeoja bahkan desahan itu sangat familiar di telingaku. Aku dan Jimin hyung memutuskan menguping.

"Eouuhhh.. Shit! Ahh kauhh hebathh Wonwoo Oppa"

Apa?! Wonwoo, apa mungkin Jeon Wonwoo Hyungku?! Untuk apa ia melakukan sex disini? Bukannya ia sedang sekolahnya  jika jam segini?!

Semakin penasaran aku memutuskan untuk menguping kegiatan mereka.

"Ouh! Jaehyunie, kau nikmat sekali ouhh ah"

Deg!

Jantungku serasa berhenti berdetak saat mendengar Hyungku menyebutkan nama yeojachinguku. Tidak mungkin! Tidak mungkin itu Lee Jaehyun kekasihku!

Emosiku meledak saat itu juga. Segera kubuka pintu ruangan tsb dan menemukan Hyungku dan juga yeojachinguku sedang melakukan sex dengan gaya doggy style.

Mereka nampak terkejut dengan kedatanganku. Dengan cepat Wonwoo hyung melepas 'kontak' mereka sedangkan Jaehyun merapikan seragamnya kembali.

Tanganku mengepal seketika saat menatap kedua orang ini. Mataku memerah sudah dikabutkan dengan emosiku sendiri. Kekasihku dan Kakakku  menghianatiku dengan bermain api dibelakangku!

Sex Is My Hobby [BTS NC21+] (COMPLETE)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang