Eksekutif dan Boss Termuda

339 24 3
                                    

Di Kota Yokohama....

Kota yang di kuasai oleh organisasi kriminal saat itu

Organisasi itu bernama

Port Mafia

Saat itu Bos mereka sedang jatuh sakit...

Dia memberikan kekuasaan sementara kepada...

Eksekutif termuda yang bernama

....Dazai Osamu....

Suatu hari di markas Port Mafia.

Dazai yang seorang boss saat itu sedang duduk terdiam DI kursi nya yang ada DI belakang jendela besar, ruangan itu sangat luas hingga terasa sepi bagi nya yang hanya sendiri saat itu.

Dia melihat ke arah kiri nya ada 2 bawahan nya yang sedang menjaga pintu saat itu.. Lalu dia melihat ke kiri yang saat itu adalah posisi meja kerja nya sendiri. Dia hanya bisa terdiam karena dia tidak memiliki teman.

Di sisi lain dari itu , di Kota Yokohama tersebar berita dengan judul "Penguasa malam" di halaman depan nya. Halaman itu menceritakan tentang Port mafia yang sekarang di perintah oleh seorang remaja berumur 15 tahun.

Berita itu membuat banyak organisasi musuh menyiapkan strategi untuk menghancurkan organisasi itu.. Tetapi...

Tidak ada yang kembali dengan selamat...

Hari demi hari berlalu, karena kebosanan nya Dazai mencari informasi tentang pekerjaan mudah yang di kirim oleh Organisasi pemerintah melalui Via surat saat itu.. Dia membaca satu persatu surat yang menumpuk separuh ruangan /g

Lalu mata nya tak teralih dari suatu surat yang berisi tentang merebut sebuah koper yang berisi uang 15 juta, karena dia tidak terlalu kenal dengan semua anggota Port Mafia dia menyuruh salah satu penjaga pintu nya Itu untuk memberi surat itu kepada siapa pun yang yang dia lihat atau melintas saat itu.

Dengan segera bawahan nya Itu keluar ruangan dazai, dan tepat saat itu dia berjumpa dengan seorang pria dengan rambut merah tua dan berpenampilan sederhana. Pria itu adalah seorang pesuruh di port mafia, dengan kata lain pangkat nya adalah yang terendah di sana.

Tanpa basa basi Bawahan itu mendekati pria itu tadi

"Permisi tuan" kata nya

"Hm?" Lihat pria itu dengan ekspresi sedikit bingung dan datar

"Saya dapat perintah dari bos untuk memberikan surat ini kepada orang yang melintas" lanjut bawahan itu

"Surat? Misi kah?" Tanya pria itu tadi

"Ya, kata boss ku. misi ini tidak menyangkut pembunuhan" jawab bawahan itu sambil memberikan surat itu kepada Pria tadi

Pria itu tadi menerima surat tersebut dan membaca nya

"Begitu ya.. Kalo begitu terimakasih" kata pria itu sambil berjalan meninggalkan bawahan tersebut

Di sisi lain Sang Boss Dazai Osamu sedang menelepon Partner nya Nakahara Chuuya, dan partner nya memberi tau nya bahwa dia sedang dalam misi yang belum dia selesaikan kemarin.

Dazai langsung shock setelah mendengar itu, dia mengira bahwa yang akan menerima surat itu adalah Partner nya itu. Tanpa basa basi dia langsung mematikan panggilan dan berfikir

'Jika yang mendapatkan misi itu adalah pasuruh / peringkat bawah Mafia bisa bahaya'

Tanpa basa basi Dazai langsung berlari keluar kantor nya dan menuju ke tempat yang tertulis di surat yang dia baca tadi.

My Darkness Past [Dazai Osamu]Where stories live. Discover now