Say-so

1.8K 259 126
                                    

15 February 2017

SM Ent Communication Center,
Samsung-dong, Gangnam.

EXO salah satu boygroup naungan SM Entertainment yang sudah besar namanya. Seluruh penjuru dunia menyaksikan kesuksesannya. Boygroup yang debut pada tahun 2012 ini telah banyak memboyong penghargaan dan banyak memperoleh cinta dari ribuan penggemarnya.

Seperti malam-malam sebelumnya, kini semua member berkumpul disalah satu ruang latihan yang ada di gedung SM Ent. Mereka telah usai melakukan beberapa latihan vokal juga koreografi. Beberapa diantara mereka memilih beristirahat dan yang lainnya pergi kelantai dasar untuk membeli beberapa makanan di cafetaria.

Tapi berbeda dengan Oh Sehun, member termuda di EXO itu lebih memilih keluar dari ruang latihan. Langkahnya membawa ia kearah ruang latihan digedung sisi barat. Ruangan dimana biasanya digunakan berlatih oleh beberapa Idol perempuan besutan SM Ent.

Langkah kakinya terhenti tepat disalah satu ruang latihan yang tidak tertutup sempurna sehingga dapat memperlihatkan dengan jelas keadaan didalamnya. Terlihat oleh manik matanya seseorang yang menjadi alasannya berdiri didepan ruang latihan ini, tengah berkumpul dan terlihat bersendau gurau dengan sesama member grupnya. Sehun sempat termangu sejenak melihat lengkungan tipis diwajah itu.

Sehun berdeham kecil untuk mengembalikan kesadarannya dan menjukkan eksistensinya pada lima gadis cantik yang asik dengan kegiatan mereka. Mendengar suara dehaman dari arah luar ruangan, sontak kelima gadis cantik yang berada didalam ruangan itu mengarahkan pandangannya pada Sehun yang masih berdiri diambang pintu.

"Aa.. Annyeong Haseyo, Sehun Sunbae."

Mengetauhi siapa yang berdiri didepan ruangan sontak kelima gadis cantik itu bergegas untuk berdiri dan memberikan salam untuk Sehun.

Sehun hanya mengangguk singkat dan mulai melangkah kedalam ruang latihan.

"Sunbae. Ada perlu apa?"

Iya, Sehun mendatangi ruang latihan hoobae-nya, Red Velvet.

"Park Joy, bisa kita bicara?"

Tanpa buang waktu Sehun langsung mengutarakan maksud kedatangannya. Sehun menatap gadis yang menjadi tujuannya kemari itu. Iya, Park Joy.

Semua yang ada diruang itu menatap Sehun heran. Tak pelak sang gadis yang menjadi tujuan Sehun jauh-jauh keruang ini pun juga merasa tak percaya dengan kedatangan Sehun kesini untuk mencarinya itu. Mengingat selama ini mereka tidak terlalu akrab. Bahkan bisa disebut sama sekali tidak akrab. Interaksi mereka selama ini hanya sebatas Hoobae dengan Sunbae pada umumnya, tidak lebih.

Joy masih memasang wajah bingungnya dan belum beranjak sedikitpun dari tempatnya duduk untuk beristirahat tadi. Hingga sikuan dari Wendy yang duduk disampingnya menyadarkannya. Begitu tatapan matanya bertemu dengan Sunbae-nya itu, ia bergegas untuk beranjak dan menghampiri Sunbae-nya yang masih berdiri diambang pintu.

"Ada apa, Sehun Sunbaenim?"

"Ikut aku."

Setelah berkata demikian, Sehun langsung melangkah keluar dari ruang latihan tanpa menoleh kebelakang. Joy memandang kearah membernya yang lain. Melihat Irene yang memberikan isyarat untuk segera mengikuti Sunbae-nya itu, lantas dia bergegas pergi menyusul Sunbae-nya.

SHIELDWhere stories live. Discover now