Bab 2

30 11 0
                                    


Ujian yang tak kunjung hilang. Ujian yang terus datang bertubi-tubi, membuatku kuat menjalani hidup yang kejam ini. Semuanya datang menghampiri. Datang tanpa basa-basi. Datang dengan tiba-tiba tak terduga-duga. 

Semuanya sangat tiba-tiba. Bahkan aku tak percaya, apakah aku pantas menerima ujian yang berat ini?. Ujian yang datang, membuatku semakin kuat. Dan, disinilah semuanya bermula.

Kisah yang tak akan kulupakan seumur hidupku.

Aku yang bukan siapa-siapa bisa mendapatkan kebahagiaan yang sangat. Ketika semua beban menghampiri, semuanya terasa ringan. Karena Dia. Dia datang. Entah, itu di waktu yang tepat atau terlambat. Sekarang semuanya terasa indah, walau awalnya sangat susah untuk di raih. Tapi, Aku yakin jika kebahagiaan akan datang menghampiri jika kesabaran di dahului.

Sabar adalah kuncinya..

Kisah ini memang bukan kisah seseorang yang terkenal atau apapun. Kisah ini hanya dari cinta kedua insan yang bertemu dan menjalin cinta. Tetapi, yang hebatnya adalah perjuangan dan perjalanan cintanya. Cinta yang tak kenal oleh waktu.. Cinta yang tak pandang bulu.. Kaulah masa depanku..

***

Aku hanya wanita biasa yang hidup di dalam kesendirian, yang selalu di hantui oleh kegelisahan. Aku hanyalah perempuan yang tak mengerti apa itu arti dari sebuah kasih sayang. Apa arti dari sebuah cinta?. Aku bertanya karena aku tidak tahu. Aku belum pernah merasa di cintai selama hidupku ini. Sehingga ku sulit membedakan mana yang tulus dan mana yang hanya merasa kasihan.

Terkadang, aku merasa kesepian diantara keramaian. Hiruk pikuk itu seperti angin lalu yang tak memberikan apa-apa pada diriku. Percuma saja ramai tetapi tidak ada yang memperdulikanku. Sama saja seperti ku hanya sendiri menjalani semuanya.

Ketika ku bahagia..

Aku akan merasakan kebahagiaan yang sangat.. Sangat bahagia

Walaupun hanya di beri hadiah sesuatu oleh teman, tetapi itu sudah sangat membuatku senang, hingga temaku pun bingung sendiri, ada apa dengan diriku..

Tapi.. Inilah Aku, Mawar .. Warnanya mencolok dan bunganya harum, tetapi jika kau sentuh maka akan terasa sakit..

Dan kenalkan, Aku Mawar..

Perempuan biasa yang tak tahu apa arti ketulusan cinta yang sebenarnya..

Esok lusa mungkin aku akan tahu apa jawabannya..

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Oct 09, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Hadiah yang Tak Tersampaikan #HT_TTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang