07 ; flashback [soonhoon]

4.2K 517 7
                                    

Flashback Start!

"Soon,  gue suka sama lo"

Jihoon dengan berani ngucapin kalimat itu ke Soonyoung yang lagi ngelatih dance adik kelasnya. Dan Soonyoung cuma diem, dia kaget. Sama halnya dengan orang-orang yang ada di dalem ruangan itu.

Gimana bisa cowok yang selama ini jadi sahabatnya dengan terang-terangan nyatain perasaan ke dia? Ini mustahil. Bener-bener mustahil.

Jihoon cuma nunduk dan nunggu reaksi dari Soonyoung.  Dia tahu ini salah tapi mau gimana lagi,  Jihoon emang udah suka ama Soonyoung dari dulu.

Selama tiga tahun dia ngumpulin keberanian buat ngungkapin perasaanya ke Soonyoung. Dan tiga tahun itu bukan waktu yang singkat.

Banyak kenyataan yang harus dia tepis buat berpikir optimis. Salah satunya adalah Soonyoung itu straight. Engga mungkin Soonyoung mau berhubungan ama Jihoon karena dia itu masih straight.

Tapi Jihoon bisa menetapkan pikirannya yang sangat optimis itu,  seenggaknya dia udah ngungkapin semua perasaannya ke Soonyoung.

Diterima atau engga,  itu engga masalah karena cinta engga harus memiliki.

Mungkin sekarang Soonyoung udah sadar dari syok beratnya karena kejadian beberapa menit yang lalu. Dia narik lengan Jihoon, keluar ruangan dance.

Jihoon tau, 95% kemungkinan Soonyoung bakalan ngejauhin dia dan 5% dia bakalan nganggep kalau kejadian ini gapernah terjadi.

"Soon?"
"Soonyoung!"

"Apa?!"

Soonyoung berhenti di koridor sekolah,  dan Jihoon ngelepasin lengannya dari genggaman tangan Soonyoung.

Dan jangan lupa sedari tadi mereka sudah menjadi pusat perhatian di koridor ini. Jihoon sang ketua umum club vocal dan Soonyoung sang ketua umum club dance tengah beradu mulut di koridor sekolah.

Jihoon mendekat kearah Soonyoung dan berjinjit mencoba mensejajarkan tingginya dengan tinggi dari Soonyoung.

Ketahuilah,  kalo faktanya Jihoon itu tingginya cuma sebawah bahunya Soonyoung. 

Dan tanpa aba-aba Jihoon-

Jihoon mencium bibir Soonyoung,  cuma sekedar kecupan engga lebih.  Soonyoung cuma membeku karena perlakuan Jihoon yang engga pernah disangka itu.

Jujur aja ini adalah first kiss nya Soonyoung maupun Jihoon.

"Gue tau lo ga bakal bisa nerima ini tapi please jangan jauhin gue,  ok?"

"Jauhin?" Soonyoung tertawa hambar dan berdecih. "Gue udah terlanjur jijik ama lo dan dengan kejadian beberapa menit yang lalu ngebuat gue jadi tahu ternyata lo itu belok. Lo sendiri tau kan,  gue ini anti sama yang belok-belok,  kayak lo"

Jihoon matanya udah merah ngedenger ucapan Soonyoung tadi. Dia ngerasain sakit yang teramat dalam waktu Soonyoung ngucapin kaliamat itu.

Ucapan Soonyoung tadi bener-bener diluar ekspektasi Jihoon. Jihoon engga nyangka kalo Soonyoung bisa ngeluarin kalimat itu dari mulutnya sendiri.

"Mulai sekarang please jangan ganggu gue,  jangan deketin gue lagi.  Lo itu ga lebih dari sekedar sampah di hidup gue,  ngerti?" ujar Soonyoung dan beranjak pergi.

Serasa ditusuk ribuan pedang tepat di dada Jihoon.  Dengan entengnya Soonyoung ngucapin kalimat itu.  Kalimat yang mengatakan kalau Jihoon itu hanya sekedar sampah buat dia.

Bisa bayangin betapa sakitnya hati Jihoon saat ini?

Engga, bahkan itu gabisa dibayangin karena saking sakitnya.

Jihoon nahan lengan Soonyoung. "Soon" ujarnya lirih dengan mata yang udah berair.

"JANGAN SENTUH GUE!!" Soonyoung ngebentak Jihoon dan engga sengaja ngedorong Jihoon sampe jatuh tersungkur dilantai.

Soonyoung yang ngeliat itu berniat buat nolongin Jihoon. Tapi ia urungkan niatnya karena rasa benci nya sama Jihoon udah terlanjur tumbuh.

Soonyoung dengan kondisi yang masih marah,  kecewa dan sedikit syok ninggalin Jihoon gitu aja di lantai koridor. Dan jangan lupakan tatapan sinis dan jijik dari siswa maupun siswi disekolah yang berada disekitar sana.

Dan engga tahu kapan,  tiba-tiba temen-temen Jihoon -Wonwoo, Jeonghan, Seungkwan dan Jisoo- dateng nyamperin Jihoon dan nenangin dia yang lagi nangis dilantai koridor.

"EHH BANGSAT!" teriak Wonwoo,  sahabat Jihoon dari waktu pertama kali dia nginjekin kakinya disekolah ini.

"MAKSUD LO APA, HA?! LO GATAU APA KALO SAHABAT GUE UDAH RELA BERKORBAN BANYAK BUAT LO,  SEENGAKNYA LO BISA NOLAK DIA DENGAN CARA BAIK-BAIK!!"

Soonyoung daritadi cuma diem dan ngelanjutin jalannya waktu denger teriakan Wonwoo,  dia ga bermaksud ngebuat Jihoon sakit hati.  Tadi dia terlalu emosi, dan dia juga engga bisa nerima kalo sahabatnya itu punya perasaan lebih sama dia.

Dan semua itu bikin Soonyoung seketika jadi benci sama Jihoon.

Keterlaluan emang,  tapi mau gimana lagi.  Soonyoung emang paling anti sama yang namanya dunia boyslove. Dan orang yang kayak gitu cuma dianggep engga lebih dari sekedar sampah sama Soonyoung.

***

Semenjak kejadian itu Jihoon dan Soonyoung engga pernah menyapa satu sama lain lagi. Meskipun mereka sedang berpapasan.

Jihoon yang biasanya bersikap manis ke Soonyoung,  sekarang jadi cuek,  dingin dan suka natap sinis ke Soonyoung begitupun sebaliknya.

Sampe pada akhirnya mereka SMA,  Jihoon pindah ke China dan sekolah disana.  Dan memiliki teman baru lagi (re : Minghao).

Lalu Jeonghan dan Wonwoo memilih sekolah yang sama dan engga jauh dari sekolah SMP mereka. Sedangkan Seungkwan dengan Jisoo mereka berdua memilih sekolah yang berbeda.

Sementara Soonyoung memilih bersekolah di Sovet High School dan memiliki teman baru disana (re : the seven).

Flashback End

***

Maaf kalo kurang nge'feel :')

Dan maaf juga,  mungkin menurut reader-nim disini Soonyoung agak sedikit bangsyat yahh,  maapin huhuhu gue juga gamau bikin dia bangsyat tapi yasudahlah :'(


-itachii-

straight | seventeenTahanan ng mga kuwento. Tumuklas ngayon