Kaminaga

1.1K 99 69
                                    

Kode: Kaminaga ( 神永 )

Nama Asli: -

Nama Samaran (eps): Izawa Kazuo

Usia: 27

MBTI: ESFP

Kemunculan Eps:
-Episode 5 : Robinson (main)
-Episode 1-2: Joker Game (intro)
-Episode 9: Double Joker II (cameo)
-Episode 12: Double Cross (side chara)

Kelamin: Laki-Laki

-Keterangan Fisik-

Tinggi: 173 cm

Berat Badan: 65 kg

Warna Rambut: Cokelat

Warna Mata: Hazelnut

Model Rambut: Pendek, poni menyamping di bagian tengah

- Karakteristik -

Sosok yang mencintai kehidupan, orang, dan kenyamanan materi. Senang bekerja dengan orang lain dalam menyelesaikan sesuatu. menggunakan akal sehat dan pendekatan realistis dalam pekerjaan, dan menjadikan pekerjaan sebagai sebuah kesenangan. Fleksibel dan spontan, beradaptasi dengan mudah ke orang-orang dan lingkungan baru . Cara belajar terbaik mereka adalah dengan mencoba keterampilan baru bersama orang lain.

Punya interpersonal skill yang baik, murah hati, mudah simpatik dan mengenali perasaan orang lain. Lebih memilih menghindari konflik. Mengetahui apa yang terjadi di sekelilingnya dan ikut serta dalam kegiatan tersebut. Sangat baik dalam keadaan yang membutuhkan common sense, tindakan cepat dan ketrampilan praktis.

Hidup di saat sekarang. Merasa bersemangat dan gembira dengan pengalaman baru. Praktis dan realistis. Hangat, dan tertarik pada hubungan dengan orang lain. Tahu bagaimana memiliki waktu yang menyenangkan, dan bagaimana menciptakan hal-hal yang menyenangkan untuk orang lain. Independen dan cerdas. Spontan - jarang merencanakan. Tidak menyukai struktur dan rutinitas. Merasa memiliki ikatan khusus dengan anak-anak, dan binatang.

Suka bersosialisasi, memiliki ketertarikan tinggi dengan lawan jenis. Pintar merayu, tetapi lemah dalam meyakinkan seseorang. Ramah, easy-going, happy-go-lucky. Sulit untuk marah, tetapi berbahaya jika ia memutuskan untuk melampiaskannya. Troublemaker, sama seperti Hatano. Meyukai banyak relasi daripada mendedikasikan relasinya kepada beberapa orang saja. Tidak suka jika diabaikan, tetapi tidak bisa menunjukkan bahwa ia tidak suka dan berakhir pasrah.

Dalam episode khusus, kentara Kaminaga memiliki loyalitas dalam pekerjaan dan pantang menyerah sampai perjuangan terakhir. Terlihat ia pandai memahami sesuatu dan cepat tanggap (dibuktikan saat Letkol Yuuki memberi buku Robinson dan Kaminaga secara cepat mengenal lambang venus di pojok atas pintu). Kaminaga pandai dalam mendapatkan dan menggunakan kesempatan yang ada, dan dia juga memiliki kemampuan dalam melakukan parkour (saat ia melompat dari tingkat tinggi) dan seni bela diri (walaupun tidak sepandai Hatano). Kaminaga memiliki kebanggaan tersendiri dengan kemampuannya (terbukti dari informasi bahwa Kaminaga dan Miyoshi adalah dua orang yang menawarkan diri untuk mengikuti tes menjadi mata-mata).

Di dalam pergaulan, Kaminaga memiliki sifat terbuka dan pandai berkomunikasi. Memiliki kemampuan merayu lawan jenis dan atensi mudah sekali berpindah jika merasakan daya tarik lawan jenis. Kaminaga adalah tipe lelaki yang sulit menentukan komitmen, dan ia akan kebingungan jika dimintai keputusan yang konsisten, dia lebih nyaman jika segala sesuatu dibiarkan terbuka. Kaminaga merupakan lelaki yang mendamba-dambakan cinta ala shoujo manga (drama CD).

Kelebihan: Pandai melakukan parkour, pandai berkomunikasi, hangat, bisa diandalkan dalam kerja sama.

Kekurangan: Sulit untuk serius, sulit untuk setia (selain pekerjaan), suka mencari masalah, perayu, womanizer.

Kesukaan: Perempuan imut, shoujo manga.

JG's Pandora BookΌπου ζουν οι ιστορίες. Ανακάλυψε τώρα