Why ?

15.1K 351 56
                                    

Vote dulu baru baca:))



Author PoV

Setelah acara resepsi pernikahan selesai, Sehun dan Haeun langsung menuju Mansion milik Sehun yang berada di Gangnam. Mansion yang terbilang 'Sangat Mewah' ini memiliki arsitektur bangunan yang klasik. Tidak heran jika Sehun adalah salah satu CEO terkaya di Korea Selatan.

 Tidak heran jika Sehun adalah salah satu CEO terkaya di Korea Selatan

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Haeun PoV

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.


Haeun PoV

Sungguh hari ini adalah hari yang paling melelahkan sekali dalam hidup ku. Bagaimana tidak? Tamu yang di undang ke pernikahan ku di bilang juga tidak sedikit. Mengingat bahwa Sehun adalah salah satu CEO terkenal di Korea Selatan ini. Mungkin jika di persen kan Jumlah tamu ku dengan Sehun.
10% adalah tamu ku, dan 90% adalah tamu Sehun.

Ada hal yang sangat tidak asing lagi bagi ku.
Ya! Aku bertemu dengan teman-teman ku, dan juga emmm.. Aku bertemu dengan orang yang menurut ku spesial. Orang yang memiliki mata bulat, muka lonjong, rambut berwarna cokat, dan tinggi ini berhasil menarik perhatian ku sedari tadi. Ya,Dia adalah orang yang berhasil mewarnai hidup dengan candaan dan senyum kotak khas milik nya yang mampu membuat ku candu setiap kali dekat dengan nya.

Dia adalah Kim Taehyung.

Cinta pertama ku.



perlu ku beritahu. Bahwa Aku sangat tidak nyaman dengan tatapan Sinis yang di berikan Sehun kepada ku setelah Ciuman itu. Apa dia pikir aku menikmati ciuman tadi? Cih! Jelas tidak!
Demi sempak neptunus!! Yang mencium duluan siapa hah?   Bayangkan saja, ciuman pertama mu di ambil begitu saja dengan orang yang TIDAK kau CINTAI juga MENCINTAI mu saja tidak. Bagaimana rasa nya?



Dan setelah kami menggelar resepsi pernikahan yang sudah seperti pasar malam ini. Aku dan Sehun langsung  menaiki mobil Mercedes Benz Hitam dengan dekorasi bunga putih dan pink yang melekat pada bagian depan mobil sama seperti mobil pernikahan pada umum nya. Dan menurut ku ini adalah hadiah pernikahan dari Eommo-nim.

Suasana di dalam mobil sangat hening, aku masih berkutat dalam pikiran ku sendiri.
Sehun? Cih,,,, Entahlah, sedari tadi ia hanya sibuk dengan Handpone nya itu.
Kami diantar dengan supir pribadi Keluarga Oh.

MY COLD HUSBAND (OSH vers) NC21++Where stories live. Discover now