CHAPTER 7 - Part.2

5K 421 51
                                    

Warning!
Jungkook x Taehyung
Boo Gum x Taehyung

Sudah empat hari berlalu sejak kecelakaan itu, namun Taehyung masih setia menutup mata indahnya. Orangtua dan teman-teman Taehyung sudah diperbolehkan untuk menjenguk namja cantik itu, walau yang mereka jenguk masih saja belum membuka mata.

Boo Gum, Jimin, Baekhyun, appa, oeomma Kim, dan Jungkook sangat rajin mengunjungi ruangan tersebut. Berusaha mengajak Taehyung berbicara atau sekedar menggenggam tangan namja cantik itu.

Namun tak semua dari mereka diizinkan masuk keruangan rawat Taehyung, sebenarnya tidak ada larangan dari Dokter atau pihak rumah sakit, ini hanya titah dari sang appa yang tak menginginkan mantan kekasih ... ah atau masih bisa disebut kekasih Taehyung bagi appa Kim karena namja paruh baya itu masih belum tau tentang perihal putusnya hubungan keduanya tersebut datang dan mengunjungi anak bungsunya.

Namja bermarga Kim itu tak pernah mengizinkan Jungkook untuk menemui Taehyung, namun walaupun begitu Jungkook tetap akan datang meski harus menunggu diluar ruangan seperti sekarang. Setidaknya ia akan mengetahui keadaan Taehyung hari itu juga. Ntah itu dari Jimin atau dari eomma Kim.

Sore itu Boo Gum, appa dan eomma Kim berada diruangan tersebut untuk menjaga Taehyung.

"Bagaimana dengan perusahaan mu Boo Gum ah?"

Suara itu berasal dari bibir tua tuan Kim yang kini duduk disalah satu kursi di ruang inap tersebut, sedangkan eomma Kim tengah duduk disebelah Taehyung sambil menggenggam tangan dingin anak bungsu kesayangannya.

"Seperti biasa tuan Kim, berjalan lancar." Jawab Boo Gum yang duduk didepan appa Kim.

Jawaban Boo Gum membuat namja tua itu tersenyum, ia menepuk bahu anak muda didepannya.

"Seandainya Taehyung tidak memilih namja Jeon itu. aku mungkin sudah menikahkan kalian berdua." Ucap appa Kim diikuti suara tawa, membuat Boo Gum ikut tersenyum.

Ada kebahagiaan dan rasa bangga yang menguar masuk kedalam dadanya saat menerima pujian dari namja yang ia harapkan menjadi appa mertuanya ini.

"Yeobo!" teriak eomma Kim tertahan saat dirasanya tangan Taehyung yang ada dalam genggamannya bergerak.

Tuan Kim dan Boo Gum melangkah mendekat, mereka dapat melihat tangan lemah itu perlahan balas menggenggam tangan yeoja yang berstatus sebagai ibu kandungnya ini.

"Tae, sayang... kau sudah bangun nak." Sambut eomma Kim sambil mengusap kening sang anak. Tuan Kim juga ikut menggenggam tangan Taehyung yang tak digenggam istrinya.

"A..appa... Eomma.." suara lemah itu terdengar, membuat haru kedua orangtua yang tengah merindukannya, bagaimanapun mereka tidak pernah lagi bertemu selama lima tahun karena Taehyung yang memutuskan pergi dari rumah mengikuti Jungkook yang saat itu berstatus sebagai kekasihnya.

"Ya, sayang. Apa ada yang kau inginkan nak?" tanya appa Kim mengusap pelan punggung tangan anaknya.

"Dimana Jungkookie?"

Appa Kim tersentak, ia berusaha tersenyum seperti biasanya. Namja paruh baya ini masih keras kepala tidak mengizinkan namja tampan itu untuk menjenguk Taehyung.

"Apa kau tidak ingin menyapa Boo Gum sayang?" ucap tuan Kim berusaha setenang mungkin.

Kening Taehyung mengeryit, mata indahnya menatap Boo Gum dengan sayu dan dibalas dengan senyuman lembut namja Park itu.

TAKE YOU BACK! (KookV / KookTae)Where stories live. Discover now