part 1

8.7K 213 24
                                        

"Ini adalah kisah ku"

Pada pagi hari yang cerah seorang gadis cantik dengan tas merah,, cantik sekali kulit yang putih, mata yang lebar, sempurna tidak terlihat seperti seorang manusia....tapi seperti...

VAMPIR

Menjalani hidup abadi, vampir yang berdarah dingin menghisap darah manusia..

Huh...berhentilah berfikir seperti itu, kaum kami tidak minum darah, kalian pikir mereka hidup di zaman apa!!!!

Jika kalian mendengar kata "VAMPIR" mungkin yang kalian bayangkan adalah makhluk pembunuh berdarah dingin yang menghisap darah manusia. Tapi vampir di dunia nyata itu berbeda dengan yang berada dikisah dongeng....

Sebagai keturunan langsung dari vampir kuno, vampir zaman sekarang lebih mirip manusia....

Yah...Kami tetap mewarisi gen untuk paras yang rupawan untuk menarik lawan jenis. Tapi kami tidak minum darah atau menikmati hidup abadi lagi. Dunia telah jauh berubah, demikian dengan kami...

Kami berevolusi, vampir sekarang hidup dengan menyerap energi tubuh manusia dan tidak lagi menghisap darah, yang harus kami lakukan hanyalah
Menyentuh tubuh mereka dan menyerap energi yang mereka keluarkan,,besar energi yang mereka keluarkan maka besar juga energi yang kami dapat....

Minggu, 4 juni 2017

Saat ini aku sedang berada ditoko buku untuk melihat sampul majalahku

"Ah ini dia sampul majalahku, baru terbit hari ini, nah bagaimana penampilanku difoto ini..."

" Sebaiknya aku membelinya untuk menambah koleksi majalahku"

Namaku lee Hyun Ra, 20 tahun. Aku bekerja sebagai seorang model, menjadi seorang model profesional itu membutuhkan waktu yang cukup lama untuk belajar bagaimana dunia model. Mengapa aku memilih menjadi seorang model sebagai pekerjaanku...
Karna paras kami yang rupawan dan lebih mudah untuk menyentuh orang.

Banyak hal yang aku lewati dan hadapi sehingga saat ini aku bisa merasakan dan menikmati hasil kerja kerasku selama ini...
Model profesional gelar itu sudah kudapatkan.

Semua orang punya jalan hidupnya masing masing, appaku seorang polisi terhormat yang mementingkan kedamaian dan ketentraman, tentu saja appa memaksaku untuk menyerap energi seperluku saja, dia selalu mengawasiku, inilah sebabnya aku pergi dari rumah....

Maaf appa tapi putrimu ini sudah dewasa dan ingin menikmati hidupnya...

" Aku harus menelpon makelar dulu sebelum pindah ke apartmen baruku,,
nomornya berapa ya" -hyunra

Aku terlalu asik menatap layar telephone Ku sehingga tak memperhatikan jalan,,,
Tanpa sengaja aku menabrak seseorang.

Bruk--

"Eh...
Aduh maaf ya. Kau baik baik saja??
Aku tidak lihat, biar kubantu"

Aku hendak membantunya mengumpulkan berkasnya yang berserakan, aku tak sengaja menyentuh tangannya....

Dan apa itu???

Yang tadi....

Itu apa....

"Dia...berbeda" -hyunra

Sekali lagi,, aku ingin menyentuhnya sekali lagi,,
Tidak....tunggu aku.....

TBC




"love needs each other"  (BTS NC21+) HIATUSCerita yang bikin terobses. Temukan sekarang