Message

159 18 46
                                    

Title : Message
Scriptwriter : Khildazmi
Wattpad : @khildazmi
Main Cast(s) : Cho Kyuhyun | Sakura Ichiro
Support Cast(s) : Find it by your self
Genre : Romance
Rating : PG-15
Duration : Oneshot
Summary : "aku harap kau tau apa yang ku rasakan ini kepadamu,  bukan sebagai sahabat ataupun teman tapi sebagai seorang yang ku cintai. Sahabatku Cho Kyuhyun"

-----00----
Dretttttt ... drreetttt.. ddrrrettt
<pesan>

Terdengar getaran heandphone yang bisa membuat seseorang merasakan bahagia atau sedih, getaran yang bisa mengguncangkan hati  dan pikiran seseorang. Dan itu tebukti kepada yeoja satu ini dia adalah Sakura Ichiro.

#sakura#

Ku buka heanphoneku dan itu adalah pesan dari seseorang yang kurindukan, karena hanya dia yang bisa membuatku tersenyum, tertawa, kesal, bahagia, menangis dan marah tapi dibalik semua itu akan kembali berubah kepada kebahagiaan dan kebahagiaan.

Kalian tau? Sudah 3 tahun aku kenal dia tapi hanya dengan kirim pesan, video call, dan telepon yang kami gunakan untuk berhubungan satu sama lain, walaupun begitu kami tidak pernah sedih, dengan keadaan ini dan walaupun jarak kami sangat jauh. Berbeda negara dan bahasa itu tidak masalah untuk persahabatan kami , yah sahabat.

*Messeg*

Drettt
<pesan>

Pabo?” pesan yang masuk untuk malam ini.

Ne, ada apa napeun namja? Kau menggangguku saja!” ku balas seperti biasanya.

yeoja Baka!aku sedih sekali hari ini :( , seseorang yang sudah menjadi yeojachinguku 2 tahun ini dia ternyata dia menyukai teman dekatku lebih tepatnya sahabatku!-_-“

WHAT? Kenapa bisa begitu? Kasian sekali nasibmu bodoh ?”

Hemmm... sepertinya aku sudah tertipu olehnya! Selama ini aku diperdaya olehnya karena dia ingin dekat dengan temanku! Aissss dasar yeoja gila !!!”

Curhat? Dia sering curhat masalah yang dia alami kepadaku, dan aku hanya bisa memberikan saran yang mungkin tidak berguna, tapi aku senang dia mau mencurahkan isi hatinya kepadaku. Awal yang bagus untuk malam ini.

Arigatou sakura-chan, atas saranmu aku jadi tenang akan saranmu tadi, sekali lagi Arigatou!”

No problem Bad boy.. kau tau kan aku itu calon dokter psikolog jadi itu sudah termasuk tugasku untuk mendengarkan klien HAHAHAHA :v”

hemmm, ne ne sakura arigatou! kalau kau punya masalah jangan sungkan untuk cerita kepadaku ne!”

No no no , aku takut kalau cerita masalahku padamu -_- nanti kau sebar-sebarkan curhatanku ini!”

Percayalah aku tidak akan seperti itu! Ini adalah janji Cho kyuhyun!”

Baiklah.. akan ku pertimbangkan lagi”

--00--

Pesan - pesan yang membuat senyumku mengembang,  untuk saat ini pesan yg tidak ada pertengkaran, kalian tau? Setiap kami saling mengobrol pasti ada pertengkaran kecil, tapi itu tidak lama setelah itu kami berbaikan kembali, yahh begitulah hubunganku dengannya.

Ohh yah, perkenalkan dia Cho kyuhyun orang korea selatan dan aku Sakura ichiro asal negeri sakura jepang. Kami kenal satu sama lain karena situs club online tentang music dan tak disangka kami sudah berteman selama 3 tahun lamanya dan kami hanya bertukar foto dan video call untuk mengenal wajah kami masing-masing.

Tapi diantara pesahabatan kami apakah ada salah satu yang menyukai? Jawabannya Ada! Karena di antara persahabatan wanita dan laki-laki pasti salah satunya ada yang menyukai, tapi dia tidak tau kalau aku sangat menyukainya, dan dia hanya menganggapku teman curhatnya saja. cemburu? Itu sudah tidak diragukan lagi dan aku hanya bisa pasrah. Walaupun begitu aku tidak masalah karena kalau aku jujur kepadanya, aku takut akan hancur persahabatan ini.

MessageTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang