BAB 34

17.4K 734 2
                                    

Ello menunggu jawaban yang akan keluar dari mulut wanita itu, ia takut kalau Serena tidak memaafkannya. ia tidak sanggup kalau harus kehilangan wanita yang ia cintai, ia akan berusaha semaksimal mungkin untuk mempertahankan Serena dalam kehidupannya.

"bagaimana kau mau memaafkanku Ser?" Ello kembali berucap setelah beberapa menit terdiam.

Serena meneliti penampilan Ello yang sedikit berantakan dengan bulu halus yang tumbuh disekiar dagunya, rambut yang sedikit berantakan, wajah pucat pasi membuat Serena tidak tega namun Serena belum bisa mempercayai penjelasan Ello ditambah dengan penjelasan Maxime. Serena masih harus meyakinkan diri agar bisa percaya dengan Ello sepenuhnya.

"aku sudah memaafkanku tapi aku belum bisa mempercayaimu sepenuhnya," perkataan Serena mampu membuat Ello diam seribu bahasa.

Ello menghela napas "aku sudah yakin akan hal itu. apa yang membuatmu tidak percaya padaku sepenuhnya?"

Serena tertawa hambar mengingat semua kejadian tak terduga yang mengakibatkan bahwa dirinya harus berakhir menjadi istri dari seorang Ello Mendes.

"kau tahu bukan kita menikah karena perjanjian? tidak menutup kemuningkinan kau akan berselingkuh," ucap Serena.

Ello memijit pelipisnya, ternyata Serena tidak mempercayai dirinya karena hal tindakah bodoh Ello. tidak tahukah Serena bahwa saat ini sampai bahkan selamanya hanya Serena yang Ello cintai.

Ello memegang tangan Serena kemudian ia menatap Serena dengan lembut "percayalah Ser aku sangat mencintaimu, aku bahkan lupa kalau kita menikah karena perjanjian! hanya kau wanita yang bisa merubah hidupku,"

"maaf," hanya kata itu yang keluar dari bibir Serena

Ello kembali menghela napas "baiklah jika kau belum mempercayaiku. aku akan berusaha semaksimalku agar membuatmu percaya padaku dan kembali padaku, ingatlah jangan pernah meninggalkanku,"

Ello beranjak dari duduknya, ia mengecup kening Serena kemudian beralih ke perut Serena yang sudah membesar

"doakan daddy supaya bisa meyakinkan mom ya. dan katakan pada mommy bahwa daddy sangat mencintai mommy," Ucap Ello seraya mengelus perut Serena.

Serena menikmati setiap kasih sayang yang diberikan Ello padanya namun hati Serena belum dapat mempercayai Ello sepenuhnya, ia berjanji kalau hatinya sudah sepenuhnua percaya dengan Ello dia akan kembali pada Ello.

Ello mengacak rambut Serena "jaga dirimu dan anak kita. aku yakin kau akan segera kembali padaku,"

ketika berucap seperti itu Ello segera meninggalkan kediaman keluarga Oey. Ello masuk kedalam mobilnya kemudian ia mencengkram stir dengan sanga kuat dan menenggelamkan kepala distir, ia sungguh menyesal karena mempercayai Abigai dan masuk kedalam perangkap licik wanita itu. Ello bersumpah tidak akan membuat Abigail tenang.

"Shit!!" umpannya seraya memukul stir mobil dengan kencang tanpa memeperdulikan telapak tangannya yang akan sakit.

Ello terus memukul stir mobil untuk meredakan emosi, ketika emosi sudah mereda ia pun meninggalkan pekarangan keluarga Oey dengan kecepatan diatas rata-rata.

berbeda dengan Ello. Serena sedang memikirkan apakah ia sudah mengambil tindakan yang benar atau malah akan membuat Serena menyesal? Serena berharap tindakannya tidak akan membuat Serena menyesal.

tanpa sadar setitik air mata Serena mengalir, Serena tidak tahu mengapa ia selalu saja mudah menangis ketika sedang hamil. ia tidak ingin terlihat cengeng dengan cepat Serena menghapus air matanya namun sialnya air mata itu terus saja mengalir tanpa diminta membuat Serena menjadi kesal sendiri dan Serena sering menguatkan dirinya sendiri supaya tegar menghadapi kisah cintanya yang terlalu rumit

Agreement Heart (OPEN PO) Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang