❝ Perkenalan Tokoh ❞

4.6K 470 128
                                    

Ini para main castnya, para cameo akan bermunculan seiring berjalannya waktu. Eak. Simak gan:

1. Joshua Hong

Nama: Joshua Hong
Panggilan: Joshua/Jojo/Aa Jo
Umur: 20 tahun

Joshua merupakan anak dari seorang Ustadz yang ada di Kampung TujuhBelas. Dia anak semata wayang. Kalem, pendiem, gak banyak ngomong tapi sekalinya ngomong dunia lu semua bakalan runtuh saking lembutnya suara dia, murah senyum, rajin sholat, rajin ngaji, orangtua di hormati, cinta islam sampai mati.

AKU ANAK SHOLEH! YES!

Lupakan.

Cowok idaman 1 kampung, calon menantu idaman 1 kampung. Di geng Seventeen cuma dia yang paling waras pikirannya. Gak pernah deket sama cewek selama 20 tahun hidupnya tapi banyak di deketin cewek. Gak di kampung, gak di kampus. Semuanya sama. Cuma dia nolak mulu.

2. Kiandra Athala

Nama: Kiandra Athala
Panggilan: Kian
Umur: 18 tahun

Kiandra merupakan seorang anak yang sangat berkecukupan yang baru aja pindah dari kota. Dia anak bungsu dan punya 1 kakak laki-laki, Garuda Agung Prasetya. Gak bisa diem, ceplas ceplos, gila, bodohie, berisik, gak bisa kontrol ekspresi, mudah nangis, gampang tersentuh, dia ngaku kalo dia gak pernah punya rahasia.

Kiandra ini jomblo selama 18 tahun hidupnya, susah suka sama cowok, suka teriak-teriak, suka banget warna hijau, suka sama alam, dia ini pelor (nempel terus molor)

Pikirannya gak pernah waras, ada aja ide gila yang muncul di kepalanya. Satu rahasia terbesarnya untuk saat ini adalah menyukai anak pak ustadz.

3. Choi Seungcheol

Nama: Choi Seungcheol
Panggilan: Seungcheol/Sekop
Umur: 20 tahun

Choi Seungcheol atau Sekop ini anak pak RT Kampung TujuhBelas. Dia leadernya Geng Seventeen. Sok ganteng, playboy, kelakuannya minta di cuihin bangetlah, suka godain anak perawan, demen maling sendal Jeonghan, suka ngutang di warungnya Mpok Sunny, leader paling tidak faedah sepanjang masa.

Walaupun gitu, Seungcheol tetep termasuk orang yang setia sama cewek. Dia udah suka sama cewek hampir 4 tahun dan gak pernah berubah sampe 2k17, di suruh move on sama temen-temennya, dia milih bertahan satu cinta. Bertahan satu C.I.N.T.A

Halah gua malah nyanyi, lupakan!

Dia jatuh cinta sama Larasati atau Laras. Satu-satunya cewek yang gak pernah terpengaruh sama gombalan receh punya Seungcheol.

4. Yoon Jeonghan

Nama: Yoon Jeonghan
Panggilan: Jeonghan/Bunda Jeong
Umur: 20 tahun

Yoon Jeonghan ini anaknya Tante Nana, pemilik salon yang ada di Kampung TujuhBelas. Sebenernya dia cowok tapi gara-gara rambutnya panjang, jadilah dia selalu di kira cewek.

Jeonghan itu bawel, bacotie, berisik, cantik dan ganteng di saat yang bersamaan, suka pake pita rambut, suka nabok Seungcheol kalo dia berani-beraninya nyolong sendal Jeonghan, Bundanya Chan yang kedua, protektif sama Chan, kebiasaannya itu dia suka noyor Deka sama Hoshi kalo mereka lagi melakukan kebodohan yang hqq.

5. Kwon Soonyoung

Nama: Kwon Soonyoung
Panggilan: Hoshi/Aa Hoshi
Umur: 19 tahun

Hoshi ini anaknya yang punya bengkel Kampung TujuhBelas. Hampir tiap hari dia kerja di bengkel punya dia, makanya tiap hari dia selalu cemong tapi tetep aja dia ganteng. Eum... nggak sih, boong.

17's Ramadhan Mission [1.0] 🌠 Seventeen ✔️Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang