156

115K 2.1K 59
                                    

Secret admirer

Menjadi pengagum rahasia itu menyenangkan, siapa sangka? Kita bisa mengetahui orang yang kita suka dengan men-stalk atau menguntitnya secara diam-diam and gotcha! We can found and knows everything what we want.

But, jadi pengagum rahasia juga ada ngga enaknya loh,
Jadi pengagum rahasia, artinya kita harus sanggup menanggung apapun resikonya. Baik disakiti diem-diem, cemburu, marah, bete, dan lainnya yang mungkin mendukung unsur efek samping jadi secret admirer.

Tapi, jangan patah semangat. Pasti bisa ko buat doi peka!

Nah disini aku mau bagi tips, mungkin bisa digunain,

1. Plis, jangan cerita kesiapapun, baik sahabat apalagi temen. Pasti suatu saat mereka akan ngasih tau ke doi, atau ehem-ehemin doi kalo dia lewat depan kamu. So pasti, acara secret admirer kalian bakal ancur dong.

2. Jangan terlalu berlebihan. Artinya jangan nyari tau apapun tentang dia yang udah mengandung unsur privasi, karena itu ngga baik gengs.

3. Jangan terlalu ditonjolkan.

4. Jangan nulis-nulis inisial doi dibuku kalian. Plis jangan. Bahaya, karena gue pernah gini. Dan gotcha! Gue ketawan. Entah  itu kekuatan fangirl buat memecahkan teori (lah) atau gue nya yang terlalu nunjukin kalo gue suka dan si temen gue udah menebak.

Oke, ini sebenernya bukan quote, jadi maafkan hahaha

Dan maafkan juga kalo salah grammar

QuotesWhere stories live. Discover now