22

338K 15.7K 464
                                    

Berawal dari diem-dieman, jaim-jaiman sampe jadi ga bisa diem, gatau malu.
Dari yang awalnya gamau berada di tempat ini, dan sekarang malah gamau ninggalin tempat ini.

Life must go on guys, kita ga bisa diem di tempat ini aja, yaa walaupun berat emang ninggalin semua yg udah kita lakuin bareng2, ga gampang ngelupain nya.

Yaa mungkin emang udah saat nya sih, yang biasanya kita main bareng,ketawa bareng,berantem bareng,nangis bareng,tidur bareng,makan bareng,cabut bareng, yaa pokoknya serba bareng deh. Gabakal ada lagi masa2 dimana kita dateng pagi cuma untuk ngerjain PR, ga ada lagi masa disaat kita kabur2an pas ada razia atau di tagihin uang kas,ga ada lagi masa dimana kita nyanyi bareng lagi,ga ada lagi masa dimana kita bully2an sampe ada yg baper, itu semua ga akan terulang lagi, kawan.

Mulai sekarang kita harus bisa ngelakuin semua nya sendiri2, bukan dalam artian kita itu musuhan , tapi ya emang udah saat nya aja kita begini. Ga ada yg salah kok dalam posisi ini, lo ga salah, gua juga ga salah, apa lagi waktu , kita ga bisa nyalahin siapa2 kalo dalam posisi kaya gini. Yaa namanya juga hidup, dimana ada pertemuan pasti ada perpisahan, itu mutlak,kawan! Ada yang berusaha mengejar cita2 nya, sampe ada juga yg berusaha mengejar cinta nya ,hahaha.

yang pasti sih kita semua ga bakal sedeket dulu kawan, pasti akan ada jarak yang cukup renggang dia antara kita semua. Lo mau ngomong "kita semua bisa tetep kumpul bareng2 kok" gitu ???
Jangan terlalu berharap kawan, dunia kita pasti udah beda, kehidupan kita pasti udah beda, jadwal kita pasti udah beda.

Yaa mungkin emang begini jalan nya kawan.. kita harus biasain hidup kaya gini.. dan yang terpenting sekarang gimana cara nya kita menyimpan semua kenangan yang udah kita buat sebaik2 nya. Jangan sombong2 lah, minimal kita saling chat di grup line atau wa, jangan sampe kita bener2 lupa dengan apa yang udah bikin kita senang dimasa lalu!

Semoga kalian sukses kawan, salam dari gua, sahabat kalian.

QuotesTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang