BAB II

3.9K 80 3
                                    

Kulirik jam di atas kasurku hmmm jarum jam sudah menunjukkan jam 6:00, ku ambil handuk di jemuran sambil mengumankan "hmmm i'am ready for today" ku bergegas melangkah kekamar mandi dan melakukan ritualku.

Jarum jam menunjukkan pukul 7 lewat 15 menit ehhh jangan berfikir aku mandi selama itu tapi masih banyak yang harus kulakukan seperti sarapan roti selai susu coklat kesukaanku dilanjut menyetrika pakaian yang akan ku kenakan hari ini, hebatnya merantau itu bisa mandiri.

Kuambil sepatu dan melangkah ke motor matic kesayanganku dan mengucapkan Bismillah lalu aku siap-siap berangkat ke kampus untuk mencari tahu kapan sidang hasil skripsiku akan dilakukan, sebenarnya semuanya bisa diliat di grup line sihh karena pasti nanti dibagikan keti tapi aku kekampus karena kangen dengan baksonya bundah maklum belakangan ini sibuk banget urus skripsi.

Aku mahasiswa semester akhir disalah satu perguruan tinggi negeri milik dinas Kementrian Kesehatan di Makassar dan mengambil Jurusan Keperawatan Gigi atau gaulnya disebul Dental Nursing dan aku bersyukur banget dijurusanku ini ngak ada yang namanya Matematika hahahah you know it , teman-temanku kebanyakan memangilku Iya karena nama lengkapku Dzakiya Auliah atau Yaya tapi orang yang memanggilku dengan nama ini apabila mereka betul-betul dekat denganku.

Umurku sekarang 23 tahun lama banget yah baru dapat gelar Sarjananya, eitss tapi jangan salah aku lancar kok dalam perkuliahan ngak pernah cuti atau apapun cuman ngak tau Ayah dan Ibu lambat daftarin masuknya di Sekolah Dasar dulu, aku ngak pinter-pinter amatko tapi ngak oon juga sih standarlah dan bisa wisudah tepat waktu itu hal yang kusyukuri banget, tak terasa aku sudah sampai dikampus 20menit kemudian kubuka helm, kaca mata ala-ala anti debu and the last kaos tanganku saya perempuan jelas mencegah dimana tangan lebih hitam dari pada muka apa lagi kosan dan kampus lumayan jauhla jaraknya jadi antisipasi dini lah hehehhe...

Bersambung

The firs time pd ngepublish tulisan di dunia luar, nulisnya pun burdasarkan mood kalau mood lagi good lansung nulis and you know that aku nulis dari Bab I dan Bab II nulis di Hp lansung posting makanyaa really sory,you get find any mistake di ceritaku, kritikan dan sarannya aku tunggu tapi yang membangun lohh and finally jangan lupa tinggalkan jejak yohh.... Makasih

PENANTIAN TERINDAHWhere stories live. Discover now