2

1K 218 118
                                    

Gue lupa kenalan di awal hehe.

Ya seperti yang kalian baca di part 1, nama gue Chanyeol. Marganya Park. 2 bersaudara, tinggal sama umi dan abi di DKI Jakarta.

Gue masih SMA dan keseharian gue adalah tidur, Shalat subuh, mandi, makan, sekolah, skip class, kumpul sama geng, makan siang, shalat dzuhur, main dota di warnet, shalat ashar, bersihin kandang kucing, nonton tv sama umi, dimarahin umi atau abi, shalat maghrib berjamaah, makan malem, ngerjain pr yang ujungnya ga dikerjain samsek, denger musik, shalat isya, nunggu umi dan abi tidur dan CABUT BARENG GENG.

Gue tau gue nakal. Tapi ibadah no 1.

Apalagi sekarang bulan ramadhan. Dikerem gue sama umi gaboleh kemana mana. Katanya disuruh ngaji atau dzikir, tapi gimana ya gue tuh rada males hh.

Berasa kaya anak bule gaboleh keluar rumah gara gara takut item. Dan udah item sih dari dulu juga :(

Soal cabut malem, itu adalah kebiasaan gue dari semenjak masuk SMA. Entah itu ke club, mall, pasar pagi, atau pun kuburan. Gue emang suka jalan malem.

Umi sama abi awalnya gatau sih dan jangan sampe tau. Bagi gue, kehidupan malam adalah separuh jiwaku.

Temen temen gue juga anaknya asik banget. Ada yang pendiem, ada yang pinter, ada yang bodo, ada yang jahat, ada yang malesan, ada yang wibu dan lain lain. Tapi ya meskipun gitu, tetep kehidupan malam adalah nafas mereka.

Lo gausah sok soleh atau so baik sok yang paling bener kalo ujung ujungnya lo ngelakuin hal terlarang juga?

Munafik itu namanya. Untung temen gue gaada yang begitu. Kalo ada udah gue pites ae.

Tapi gue bukan pemakai kok. Temen temen gue juga bukan pemakai. Seumur idup, paling banter ya kita minum wine.

Gaul itu ga harus ngelakuin hal terlarang kan?

Soal percintaan?

Halah. Cinta tuh bullshit menurut gue. Kecuali cinta keluarga dan Tuhan. Gue udah di selingkuhin 2 kali sama cewek. Man, gue kurang apa sih emangnya? Ganteng? Iya. baik? Iya. soleh? Bisa jadi.

Di geng gue gaada yang pacaran. Bukan berarti kita gay. Gak lah, gue masih normal. Masih suka liat gundukan daripada batang.

Mungkin ada saatnya gue pacaran. Tapi ga mau sekarang. Gue masih ingin ngejalanin me time gue yang panjang. Lagipula, kata abi lelaki sejati itu langsung nikah ga pake pacar pacaran segala.

Hidup gue bisa dibilang bahagia bisa dibilang engga. Bahagia karena gue masih bisa ngejalanin kehidupan gue. Engga bahagia karena.... gue ga ngerti fisika.

Gue mikir, kalo misalnya gue bodoh, gue mau jadi apa? Cita cita gue sih pengen jadi pilot. Keliling dunia, digaji pula.

Ya emang boleh sih nakal, bego juga boleh. Tapi bego dalam artian lain. Lo gaboleh bego kalo soal sekolah. Minimal nilai lo gaada yang dibawah kkm.

Apa kata dunia nanti kalo gue ganteng nan gaul ini ga naik kelas? Naudzubillahimindzalik.

Geng gue juga gaada yang bego bego amat. Paling si Kai gara gara hobi dispen.

Ekskul?

Gue jadi anggota KIR Biologi. Tau ga ketuanya siapa? Jangan kaget ya...


Ketuanya Sehun wakilnya Yixing. Dan the one and only anggota is me. Haha emang KIR Bio cuma ada 3 orang dan gue adalah anggota tunggal. Sedih

Gue lebih aktif di luar sekolah sih. Kaya karang taruna, atau organisasi masyarakat.

Udah sih idup gue paling cuma itu itu doang. Tapi alhamdulillah, gue seneng. Kalo misalnya ada yang mau ditanyain, tanyain aja.


























Catatan Harian Si Yeol Where stories live. Discover now