Is Not an Update

17 2 0
                                    

Hai, pembaca cerita dari seorang pemula ini! Apa kabar?

Ada beberapa hal yang mau aku sampaikan. Salah satunya, soal cerita ini. Aku berpikir untuk tidak melanjutkan cerita ini, karena beberapa hal yang membuat aku bingung cara melanjutkannya bagaimana.

Sebagian dari alur cerita ini sebenernya diangkat dari kisah lingkungan di lingkungan sekitar saya pada kelas 7 SMP. Masih sangat kecil bukan? hahaha. Dan sekarang, aku sudah memasuki masa SMA, yang katanya terdapat masa-masa indah yang terukir pada masa ini.

Kurang lebih sudah 1 tahun aku menggantungkan cerita ini, sejak terakhir kali update pada tahun 2017. Maaf ya, kalau ada yang nungguin. Dari yang dulunya aku cuma iseng-iseng buat cerita ini, karena gemes ngeliat temen sekelas aku yang udah doi-doian, berakhir dengan 1 tahun kemudian aku mendapat berita dari teman sekelas kalau cerita yang aku gantung ini mendapat banyak pembaca. Gak percaya dong aku, dan iseng-iseng membuktikan perkataan temanku, aku aktifin lagi akun ini setelah 1 tahun lepas dari dunia oren ini. Dan ternyata, perkataan temanku terbukti benar. Kaget, senang, bahagia, dan semua perasaan campur aduk menjadi satu. Tapi, apa daya, aku gak bisa ngelanjutin, karena aku dan temanku yang menjadi tokoh di dalam cerita ini sudah berbeda kelas.

Terakhir,
terimakasih buat 1,37k readers! Aku sama sekali gak bakal nyangka peminat dari ceritaku ada sebanyak itu, although most of the readers is silent readers I'm still happy!

Dan sampai ketemu di cerita on progress aku selanjutnya!

Love You All!!❤

Regards,
Anindya Putri Dewanti.

🎉 Kamu telah selesai membaca Teenage (Problem) in Love [ending? by ur imagination] 🎉
Teenage (Problem) in Love [ending? by ur imagination]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang