Part 9.

1.5K 226 9
                                    

"Kalo kita dikasih libur satu dua hari, coba deh usahain jangan dipake semua buat tidur. Istirahat memang penting, tapi bangun telat dan cepat tidur di hari itu udah lumayan kan. Nah, siang sampai sorenya kamu bisa pake buat nyamperin Jimin. Bentar doang ga papa kok, asal bisa ketemu langsung. Kamu ngaku kalo kamu serius kan suka sama Jimin. Tunjukin deh, skali skali kamu ngorbanin tidur demi Jimin."

Gitu salah satu petuah dari Seokjin-hyung setelah denger likaliku percintaan gue. 

Kirain bakal ngambek lama, tapi yang ada malah dia yang napsuan banget supaya gue cepet-cepet bisa pacaran ama Jimin. Bahkan dia udah mulai temenan lho sama Jimin. Berchat ria, telponan, sampai-sampai video call an. 

Seokjin-hyung jadi sayang bgt ama Jimin.  

Apa gue bilang, pesona mochi montok itu emang ga bisa dilawan.

"Jimin lagi ada acara amal kecil-kecilan di panti asuhan, pegi gih ke sana. Aman kok, toh isinya anak-anak semua. Pihak panti juga ga bakal ngumbar-ngumbar informasi kalo Min Suga lagi di sana kan. Jangan lupa bawain banyak makanan, itung-itung ikutan nyumbang. Kamu ga pernah datang ke acara begituan kan."

 Gitu kata Seokjin-hyung tadi malam. 

So, di sinilah gue. Ngadem ayem di dalam mobil yang terparkir di sebuah panti asuhan sederhana. Gue belum mau keluar, efek jadi selebritas itu emang rada gamang ke tempat terbuka, liatin sikon dulu ntar kalo dirasa aman baru masuk ke panti asuhan.

Acaranya udah dimulai kayanya, chat gue ke Jimin ga dibales-bales soalnya. 

Duh, padahal udah buru-buru tadi. Juga ga ngomong ke Jimin kalo mau datang , niatnya ngubungin dia pas nyampe di sini aja, kan keren gitu bikin kejutan. 

Acaranya kaya apaan ya. Kok ga heboh gitu di pekarangan. Indoor kali ya, tapi gedungnya ga keliatan rame juga sih. Apa malah udah selesai. Trus bubar. Dan Jimin lagi ada acara lain makanya belum balas pesen gue.

Oh. Seokjin-hyung kan bilang emang kecil-kecilan, klub dance Jimin yg ngadain. Anggotanya cuman lima orang, masih anak sekolahan juga. Ya paling, sebatas yang bisa anak SMA sumbangin pada umumnya. 

He-eh. Jimin masih SMA ya. Masih kelas dua. Pantesan auranya masih unyu-unyu banget.

Kalo gue, ngampus di Global Cyber University  via online. 

Nah, gue nimbrung tiba-tiba ga papa kali ya. Atau nunggu acara selesai.... Well, masuk aja. Udah beliin makanan sebanyak ini juga. Jadi gue keluar mobil. 

Pas gue buka kap belakang, mau nurunin box makanan, pas itu muncul seseorang yang baru keluar dari pintu utama panti asuhan. 

Ugh. 

Si syialan-

"Hha? Lu si pucat kerempeng kan. Ngapain lu di sini???"

"Gue yang sharusnya nanya. Sejak kapan lu jadi anggota klub dance Jimin hha."

Si brengsek kelebihan otot itu ngedengus remeh sarat ejekan. 

"Hei, hei. Lu ga tau ya, namanya juga pacar, wajar kan kalo nolongin."

"Huh. Aman dek? Bisa-bisanya mimpi di siang terik gini."

"Lu yang-"

"Kookie! Ada tambahan, beliin juga- eh. HEOL! YOONGI-HYUNG!"

-TBC- 



My Cute Fanboy [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang