XIX. eL Oo Vhi Ee ~Part 2 End

3.3K 319 117
                                    

.o.o.o.o.

Park Jimin X Min Yoongi

Kim Taehyung X Jeon Jungkook.

BTS and other characters ©God, themselves

Greatest Accidental ©Fujimoto Yumi, 2016-2017

Indonesian!AU | BoysLove | M for language. | OOC.

Police!NamVMin. CollegeStudent!JinSugaHopeKook.

Older!NamVMin. Younger!JinSugaHopeKook.

Non-EyD.

.o.o.o.o.

Greatest Accidental

Chapter 15B

Last Chapter

eL Oo Vhi Ee.

Summary :

Awalnya iseng mikir untuk bisa lolos dari tilangan polisi, namun pemikiran itu justru membawa Yoongi dan Jungkook pada kenyataan bahwa setiap keisengan akan berakhir dengan konsekuensi (yang membahagiakan dalam kasus mereka).

And it called as A Greatest Accidental.

e n j o y

.o.o.o.o.

.

.

.

Yoongi sedang mengocehi Jimin yang duduk anteng di sofa kost-an anak semester akhir itu setelah mandi dan ganti baju menjadi kemeja hitam polos yang melekat pas di tubuhnya. Membuat Jimin terlihat jutaan kali lebih tampan saat ini. Namun sayang, Yoongi masih sibuk dengan ocehannya. Jimin pun hanya tersenyum memperhatikan kesayangannya yang terus berjalan mondar-mandir sambil menunjuk-tunjuknya sembari bibirnya yang tak henti mengomeli dia.

Jimin juga sampai bertopang dagu melihat itu. Ia merasa gemas akan tingkat kekasih tsunderenya yang sepertinya sudah mau repot-repot membuang sikapnya dan memperlihatkan betapa Yoongi benar-benar kesal pada Jimin karena merindukannya.

"Kamu mau ngomel sampe kapan sih? Katanya kangen? Mending peluk aku kan?" Jimin bersandar pada badan sofa sambil membuka lebar kedua tangannya.

Sontak, Yoongi yang entah kerasukan apa langsung bersingut mendekat dan menjatuhkan dirinya dalam pelukan Jimin.

Polisi muda itu makin tersenyum dan mengecupi pucuk kepala kekasihnya yang sebentar lagi akan menghadapi sidang akhirnya. Untung, dia bisa menyelesaikan lebih cepat kasus yang dia tangani. Jadi dia bisa memberi dukungan dan menemani kekasihnya itu.

"Kesepian ya ga ada aku?"

"Ga."

"Katanya kangen?"

"Iya kangen. Kangen ga ada yang beliin makanan maksudnya," Yoongi menjawab dengan suaranya yang agak teredam karena wajahnya tenggelam dalam pelukan Jimin.

Jimin hanya tertawa saja. Ah, kekasihnya ini memang tsundere kan? Dia kembali menenggelamkan hidungnya pada helaian caramel milik Yoongi, dengan tangannya yang mendekap erat kesayangannya.

Greatest AccidentalTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang