PROLOG

27.3K 508 50
                                    

Suasana kamar tamu yang berada di Mansion Jessica Pablo, kini sungguh sangat riuh dengan beberapa penilaian dari para sahabat-sahabat yang juga adalah model terkenal seperti dirinya. Mereka sibuk mengoreksi sang penata rias pengantin, yang sedang menjalankan tugasnya di wajah cantik Jessica itu.

Perempuan yang sebentar lagi akan menjadi wanita seutuhnya karena saat ini tengah berbadan dua dan akan segera melahirkan itu, memang cantik dan seksi. Profesinya sebagai super model majalah pria dewasa, acap kali membuat bukan hanya wajahnya saja yang terlihat cantik, tapi juga penampilan kesehariannya semakin modis dan sempurna dengan barang-barang bermerek.

Hanya saja segala kecantikan itu berbanding terbalik dengan kelakuannya selama ini, sebab ia kerap kali terjerumus dalam dunia malam karena memiliki teman-teman super model yang sangat kecanduan pergi ke kelab, seks bebas bahkan juga terkadang berhura-hura dengan nikotin, alkohol hingga obat-obatan terlarang.

Untung saja kini semua sudah akan berakhir sejak ia bertemu dengan Armando Dacosta dalam ruang VVIP sebuah kelab terbesar di kota Madrid, saat ia dan sahabat baiknya, Charlotte Gonzales memiliki janji temu untuk minum-minum bersama.

Sayangnya pertemuan tersebut adalah modus Charlotte Gonzales, untuk bisa memberi tahukan Jessica Pablo semata. Sebab Charlotte Gonzales kala itu sudah menangkap Ralph Sergio sedang berciuman panas dengan Dominnique Miguel. Maka sejak saat itu juga segala sakit hati yang Jessica rasakan karena penolakan Ralph atas cintanya sedikit banyak sudah berangsur-angsur hilang, pudar dan pergi tergantikan oleh cinta lain dari seorang Armando Dacosta.

Sejujurnya Jessica sangat bahagia dengan acara pernikahan yang akan mereka berdua jalani sebentar lagi. Terlebih acara itu akan berlangsung di halaman mansion megah peninggalan Mendiang Ayahanda Jessica, yang tak lain adalah salah satu milyarder di kota Madrid.

Jessica merasa begitu dicintai layaknya seorang Dewi Yunani oleh calon suaminya. Pria itu sangat berbeda dengan Ralph Sergio yang terlalu menyakiti hatinya selama ini, namun ada hal yang juga membuatnya kesal di hari bahagianya ini.

Hal itu tentu saja karena ayah sambungnya yang bernama Laurent Fernandez, bersikukuh tak mau merestui hubungan mereka berdua. Bahkan lelaki itu pernah berkata jika Jeremy Fernandez, adik satu ibu dengannya pun tidak akan diizinkan untuk datang ke pernikahannya.

Jahat!

Jessica benar-benar merasa tersakiti oleh kenyataan yang ditorehkan oleh Laurent Fernandez, sehingga beginilah sekarang raut wajah Jessica Pablo. Benar-benar datar dan tak berniat menanggapi sejumlah penilaian yang kedua super model cantik—Brenda dan Mandy—perdebatkan dengan si penata rias pengantin.

"Jessy? Apa yang kau pikirkan sejak tadi, hem? Kau akan segera menjadi Nyonya Armando Dacosta yang tampan, jadi cintamu juga tidak bertepuk sebelah tangan lagi seperti saat bersama si brengsek Ralph Sergio itu, bukan?" Brenda Dasilva akhirnya angkat bicara.

Si model cantik yang acap kali berganti warna rambut itu, sedari tadi sudah memperhatikan mimik wajah Jessica. Karena bosan melihat sahabatnya terus bermuram durja, mau tak mau ia pun kembali mengingatkan Jessica jika sebentar lagi pernikahannya akan berlangsung, sementara Jessica hanya diam tanpa mau menanggapi perkataan Brenda.

Sebenarnya Jessica tidak bermaksud mendiamkan sahabatnya itu. Saat ini si penata rias sedang sibuk memainkan surai keemasannya, jadi walaupun ia tak membalas ucapan Brenda, tapi Jessica sempat memberikan senyum berselubung kesedihan melalui pantulan cermin besar yang seolah membenarkan ucapan Brenda barusan.

"Jujurlah pada kami, Jessy. Apa sebenarnya Armand yang memaksamu untuk menikah? Jika kau masih ingin bebas, maka sebaiknya kau katakan saja terus terang pada calon suamimu itu. Aku yakin kau pasti sedang memikirkan bagaimana jika kau terikat dengan sebuah pernikahan nanti, bukan? Oh my Godness! Itu adalah sebuah mimpi buruk bagi ku! Sejak dulu aku selalu gelisah ketika memikirkan diriku terikat dengan sebuah pernikahan, Darling. Jadi sebelum kau melangkah ke Altar nanti, sebaiknya kau jujur saja," sahut si cantik Amanda Gomez.

BARCELONA, LOVE & FASHION [DREAME]Where stories live. Discover now