Im Yoona

906 60 6
                                        

Namaku Im Yoona. Aku kelas 3 SMA . Aku anak yang tidak bisa berhenti berbicara. Tetapi aku cepat naik pitam. Aku sering merasa tidak nyaman dengan tingkah teman-temanku yang selalu ngengerjaiku.

Jam istirahat

Yoona: "hai teman-teman.. Ayo kita pergi ke kantin!"
Haneul: "ternyata benar, hidupmu hanya untuk makan.."
Yoona: "hyaa! Kenapa kau selalu mengganggu ku? Aku sedang badmood!"
Haneul: "lalu kenapa kau mengajak kami pergi ke kantin?!"
Sook: "kenapa kalian selalu bertengkar? Ayo cepat ke kantin.. Aku lapar"

Yoona PoV
Yahh begitulah caraku menjalani hidupku.. Tetapi, aku tidak terlalu semangat hari ini. Karena sahabatku, Joo Eun tidak masuk sekolah karena sedang pergi ke luar kota bersama orang tuanya. Daann satu lagi... Namja yang aku suka juga tidak masuk sekolah. Entah kenapa mereka berdua tidak masuk di hari yang bersamaan.. Apa mungkin mereka jodoh? Ahh tidak tidak.. Itu tidak mungkin.. Kapan Joo Eun kembali dari Seoul ya? Apa ini..? Aku berbicara dengan diriku lagi?! Hahh apa yang salah dengan diriku inii?

Author PoV

Setiap hari Yoona belajar dengan giat untuk mengabulkan impiannya. Yaitu meneruskan pendidikannya di sekolah elit di Seoul. Ia yakin, suatu saat ia akan bertemu biasnya. Meskipun dia menyukai seorang namja disini..🙂 ia juga harus menabung untuk memenuhi kebutuhan hidupnya di Seoul.

*****
TBC

Me And My Bias ✔Stories to obsess over. Discover now