Bab 95: Showdown antara Symbol Masters

2.4K 152 0
                                    

Setelah mendengar kata-kata Lin Dong, Lin Xiao terkejut. Sama seperti ia akan mengatakan sesuatu tentang hal itu, dia melihat wajah serius sebelum dia dan kata-kata berhenti di bibirnya. Arus Lin Dong memberinya perasaan yang sama sekali berbeda dari sebelumnya. Samar-samar, Lin Xiao bisa merasakan semacam tekanan yang berasal dari tubuh anaknya.

semacam itu tekanan persis sama dengan salah satu dari Gu Ying!

"Aku benar-benar tidak pernah menyangka bahwa saya akan menemukan seperti Symbol muda Guru di Kota Qingyang kecil ini."

Sementara Lin Xiao terkejut, tatapan Gu Ying juga berkonsentrasi pada tubuh Lin Dong. Beberapa saat kemudian, jejak kejutan menggelegak pada ekspresi awalnya mengejek sebagai Gu Ying perlahan kata.

"Simbol Master?"

Mendengar kata-kata Lin Xiao dan hati Luo Cheng berhenti berdetak karena mereka menatap tak percaya pada Lin Dong. Meskipun mereka akrab dengan kemajuan Lin Dong di budidaya Yuan Daya, mereka tidak pernah tahu atau menemukan bahwa Lin Dong sebenarnya juga Master Symbol!

"Simbol Guru ... Mungkinkah bahwa Symbol Guru misterius yang telah diselidiki kekuatan Bapa di Baja Kayu Manor adalah bukan orang lain tapi sebenarnya Dong-er?" Lin Xiao itu jelas salah satu yang lebih cepat dungu di generasi yang lebih tua. Dalam sekejap, ia teringat Simbol Guru misterius yang membuat kepindahannya di Baja Kayu Manor hari itu. Segera, ia menghela napas lega, namun pada saat yang sama, ia tidak tahu apakah harus tertawa atau menangis setelah menghubungkan ke karakter nakal Lin Dong sebagai seorang anak.

"Jika itu misterius Symbol Guru dari hari itu benar-benar Dong-er, maka kekuatan saat ini mungkin cukup untuk bersaing melawan seorang ahli Yuan Dan Tahap Awal ..."

Lin Xiao jelas teringat penilaian Lin Zhentian ini dari Simbol Guru misterius hari itu. Sekaligus, kebanggaan dan kepuasan melambung di hatinya, lagi merasa agak heran. Tidak ada yang bisa meramalkan bahwa Lin Dong tidak hanya memiliki bakat luar biasa di Yuan Power, tetapi juga memiliki hadiah harfiah menakutkan di Energi Mental ilusi-seperti. Fakta bahwa Lin Keluarga itu diberikan dengan keturunan seperti benar-benar berkah dari langit.

Untuk satu sisi, tatapan Luo Cheng juga berkonsentrasi pada Lin Dong untuk waktu yang singkat karena ia sangat mendesah dalam hatinya. Pada saat ini, bahkan mempertimbangkan temperamennya, kekaguman tak terbatas naik di dalam hatinya. Memiliki keturunan seperti dalam Keluarga Lin berarti bahwa mereka akan pasti tidak terkandung ke Qingyang Kota kecil ini di masa depan.

Menghadapi Lin Xiao dan tatapan terkejut sisa ini, Lin Dong saat ini tidak memiliki kapan saja untuk menjelaskan. Matanya dikupas ke Gu Ying. Ini adalah pertama kalinya ia temui pertempuran sejati antara Simbol Masters dan lawan sebelum dia tidak ada Symbol Guru biasa tapi 2 Seal Symbol Guru!

Ini adalah tingkat yang agak lebih kuat dibandingkan dengan Lin Dong. Namun, dari pertukaran sebelumnya, pihak lain harus maju ke 2 Seal hanya baru-baru. Lain bahkan Lin Dong akan merasa sangat sulit untuk mengatasi lawan ini.

"Bapa, pergi membantu orang lain." Lembut kata Lin Dong.

"Oke, Anda harus ekstra hati-hati."

Pada saat ini, Lin Xiao juga memahami bahwa ia akan sedikit membantu bahkan jika ia tinggal. Sejak Lin Dong juga Master Symbol, bahkan jika ia tidak mampu mengalahkan Gu Ying, masih akan ada kemungkinan untuk membatasi Gu Ying untuk sementara waktu.Dan selama ini, jika dua ahli Tahap Akhir Heavenly Yuan bebas untuk berurusan dengan Lei dan Xie Keluarga, itu akan ada pukulan kecil untuk yang kedua.

Seperti kata-kata ini kata, Lin Xiao dan Luo Cheng bertukar sekilas sebelum sangat hati-hati mundur. Gu Ying melirik ke arah duo, dua pedang menyenangkan sisinya perlahan berputar di udara. jarinya bergerak-gerak, namun ia pada akhirnya ia berhenti tangannya dan memusatkan semua perhatiannya pada anak di depannya.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤)Where stories live. Discover now