Bab 138: Chase

2K 147 0
                                    

"Lima puluh ribu Yang Yuan Stones per orang ..."

Setelah mendengar kata-kata yang telah diucapkan dari mulut Lin Dong, meskipun mereka jelas tahu bahwa hidup mereka berada di tangan Lin Dong, Cao Zhu masih tidak bisa membantu tetapi mengumpulkan keberanian dan membentak nya: "Lima puluh ribu Yang Yuan Stones? Mengapa Anda tidak pergi merampok seseorang?"

"Apakah aku tidak melakukannya sekarang?" Lin Dong ringan tersenyum sambil melambaikan Ever-api Pedang di tangannya. Pisau yang tajam membawa jejak energi merah-panas dengan itu karena perlahan mendekati tenggorokan duo.

"Berhenti! Berhenti!"

Saat mereka menatap pisau yang perlahan-lahan tumbuh lebih besar di mata mereka, Liu panjang tidak bisa lagi bertahan karena ia buru-buru berteriak. Setelah melihat bahwa pisau Lin Dong telah berhenti, Liu panjang memaksa tersenyum sambil berkata: "Saudara Lin Dong, lima puluh ribu Yang Yuan Stones benar-benar terlalu banyak, aku takut bahwa kita tidak mampu membelinya"

"Hidup Anda atau Anda Yang Yuan Stones, pilihan adalah milikmu."

Lin Dong memiliki senyum di wajahnya saat ia menyatakan. Senyum itu tampak agak ramah, namun, di mata Cao Zhu Liu Long dan, itu tampak lebih seperti senyum iblis. Baru sekarang Liu panjang akhirnya mengerti betapa bodohnya itu untuk mereka berdua untuk menghalangi jalan dan mencoba untuk membalas dendam. orang ini sebelum mereka memiliki kekuatan yang praktis dibandingkan dengan seniornya Zhuo Tong.

"Saya tidak punya banyak waktu, saya masih perlu untuk naik menara. Jika Anda berdua tidak bisa memutuskan, maka, saya harus membantu kalian membuat hak keputusan?"Jari Lin Dong ringan mengetuk Ever-api Pedang di tangannya saat ia tertawa.

"Baiklah, aku akan memberikannya kepada Anda!"

Ketika ia melihat jejak sedikit tidak sabar di wajah Lin Dong, Liu panjang akhirnya tidak lagi berani untuk mengatakan apa-apa lagi karena ia tegas mengertakkan gigi dan mengambil tas Qiankun sebelum melempar ke arah Lin Dong.

Lin Dong menerimanya dan memeriksa isi sebelum tersenyum sambil mengangguk. tatapannya kemudian berbalik ke arah Cao Zhu, yang telah berubah jadi pucat pucat itu seolah-olah kedua orang tuanya telah meninggal, dan dengan lembut bertanya: "? Bagaimana Anda"

"Semua yang saya hanya menambahkan sampai empat puluh ribu Yang Yuan Stones."

Cao Zhu menggertakkan gigi saat ia berbicara, sebelum melihat Lin Dong menjangkau tangannya: "Berikan"

Sudut-sudut mulutnya berkedut sejenak dan Cao Zhu hanya bisa berdarah dalam saat ia mengambil sebuah tas Qiankun sebelum membuangnya ke tangan Lin Dong.

"Haha, terima kasih banyak untuk hadiah Anda."

Sambil terus dua tas Qiankun, senyum di wajah Lin Dong menjadi lebih terang. Dia mengayunkan Ever-api Pedang di tangannya di bawah mata cemas Liu panjang sambil tertawa: "Pedang ini tidak buruk, saya akan menyimpannya."

Setelah mengatakan ini, tanpa sedikit pun kesopanan, Lin Dong sekali lagi terus Ever-api Sword ke dalam tas Qiankun nya. Dia menggenggam tangannya ke arah dua tokoh maaf di tanah sambil menyeringai: "Banyak terima kasih kepada kalian berdua, Anda dipersilakan untuk datang lagi lain kali."

"Urk."

Setelah mendengar ini, duo awalnya cemas dan sangat menekankan segera muntah seteguk darah sebagai tampilan depan mata mereka mulai mengubah hitam kecil. Kali ini, mereka sudah diperah kering semua barang-barang mereka, jika mereka datang lagi, bahkan tidak akan darah dan kulit mereka dipanen?

Setelah menyingkirkan tas Qiankun nya, Lin Dong tidak lagi memperhatikan duo karena ia langsung melangkah ke arah dinding Mental Energi yang menghalangi lorong ke tingkat keenam.

Wu Dong Qian Kun (武 动 乾坤)Nơi câu chuyện tồn tại. Hãy khám phá bây giờ