Part 1

2 1 0
                                    

Bressss... Blur!!!! Clapclapclap.      "Mel,hujan nya kok nggak reda-reda sih,gimana kita bisa pulang?" Mela hanya memanyunkan bibirnya. Sudah 10 menit Mela dan Aca menunggu hujan reda di halaman sekolahnya,Nicklode Internasional School.

Tiba-tiba mobil sedan putih berhenti di depan mereka duduk. "Haayy pulang bareng kuy,hujan lohh" kata cowok yang ada di dalam mobil tersebut.

Aca menggeleng cepat ke arah Mela,"ih ca! Ayook ada tumpangan nih,dari pada kita lumutan di sini!!" Aca mencekal tangan Mela,"Mel,kita nggak kenal dia,jangan doong,diculik gimana coba??" Mela tak mau mendengarkan ceramah dari sahabatnya ini,dia langsung menarik Aca untuk masuk ke mobil cowok tersebut.

¥£¥£

Didalam mobil,ternyata terdapat dua cowok ganteng. "Kenalinn gua Kimo and inih gas! Kenalin diri lo kekk! Dingin amat sih,lo depan cewek!"

Bagas hanya senyum dan datar kembali. Mela pun langsung memperkenalkan dirinya panjang lebar. Aca hanya diam dan memandangi suasana luar. "Emm siapa nama dia tadi kim?"Aca mulai membuka prmbicaraannya.

Kimo menengok kearah Aca,karena Aca duduk di belakang sopir. "Yang nyupir? Apa Gua?" Aca menepok jidatnya,"Depan gua lah ogebb gua dah tau nama loo" Kimo tersenyum kecut,"oh namanya bagas,gini nih dia,depan cewek pura2 bisu! Padahal,kalo di blkng meh dia ba--- emmmmhh buaguass guass stuoooppp"

Ternyata,cowok yang bernama bagas itu iseng juga,sebelum temannya mengatakan keburukan dirinya,Bagas langsung memasukkan buntalan tisu ke dalam mulut Kimo.

Aca dan Mela pun menahan tawanya. "Jahat amat sih lu sama temen sendirii,ganteng ganteng kok juhut *jahat"kata Mela sambil mengeluarkan tisu dari dalam mulut Kimo. Bagas hanya tersenyum dan melirik sekilas wajah Aca dari spion tengah.

Aca sempat melihat lirikan Bagas,batinnya "gua dilirik cogan,yet,bahagya guaa" Aca tersenyum lalu memajukan posisi tubuhnya.

Aca menepuk bahu Bagas,sambil memanggil-manggil nama Bagas. "Gas,Bagas,Gas,Woi,kompor Gas!!" Bagas melirik sekilas,dengan tatapan tajam,"paansih nama gua bagas bukan kompor gas,you know?" Aca hanya meng-iyakan dan melanjutkan bicaranya. "Rumah gue blok 1 no 4 dari sini.." Bagas hanya mangguk2.

20 menit kemudian,Aca sudah duduk di dekat Bagas. Hening,hanya ada lagu Good Life-Harris J sesekali Aca ikut bernyanyi dan tersenyum manis. Bagas memparkirkan mobil sedan tsb ke dalam garasi rumahnya.

Aca menyernyitkan dahinya. "Loh Gas,kok ke rumah orang sihh,kabablasan nih rmah gua.." Bagas keluar dari mobil tanpa merespon perkataan Aca. Lalu,Aca ikut keluar dan menghentikan langkah Bagas yang hendak masuk ke rumah. "Gas! Lo budeg ato gimana sihh,ini bukan rumah gua!!"

Bagas mulai geram dengan perlakuan Aca dengan dirinya,Bagas Langsung menarik Aca untuk keluar dari garasi rumahnya,Aca tak tau jika rumah mewah ini adalah rumah Bagas.

Bagas menirukan gaya bicara Aca,"Hellowww princes creweett,yang cantik nya tumveh tumveh,Elo nyadar nggak sih kalao sebrang itu rumah loo nyadar nggak??? Lo ih ya,dianterin pulangg,nggak thank you malah main ejek,pulang sana lo! Gembel!"

Aca teriak malu dan geram,dia langsunglari menyebrang ke rumah nya. Dan masuk ke dalam rumah. Di dalam....

¥£¥£

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Apr 05, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Puppy Love💕Where stories live. Discover now