Tak Berarti

25 3 0
                                    

Adakalanya, kata-kata yang pernah terucap, tak berarti apa-apa. Kalau ambigu untuk banyak makna. Berarti nonsens untuk ucapanmu.

Jago psikologi atau jago drama? Jago psikologi, apa mungkin? Tidak tidak. Kalau sudah jago drama pasti mengerti psikologi. Jadi kupastikan, kau jago drama. Pemeran antagonis dalam pikiranku. Memakan perlahan akal sehat.

Ketidakwarasan. Itu yang ada pada diriku sekarang. Adakah rumah sakit hati? Kurasa perlu ada malaikat tampan dan bidadari cantik di dunia ini yang tak akan pernah menyakiti hati.

Tidak tidak. Apa arti akhirat, bila semua itu sudah tersedia di bumi? Bukankah tidak akan indah lagi, bila yang kau jumpai di akhirat adalah hal yang sering kau jumpai di bumi? Kurasa itulah sebab mengapa Tuhan menguji manusia di bumi. Ada yang lebih di akhirat. Lebih hakiki dan sejati. Tak semu dan tak katanya, tetapi nyatanya. Akhirat yang tak biasa untuk balasan bagi mereka yang luar biasa.

-142017



A/N

Hey hey kawan-kawanku sekaliaaan, kembali lagi di tulisan kesayanganku:*. Enjoy my poem, enjoy my words and enjoy your life. Dont forget to smile baby, youre awesome more than they know :)))) Comment apa aja yang penting sopan. Masih belajar kok hehe :)

You've reached the end of published parts.

⏰ Last updated: Mar 31, 2017 ⏰

Add this story to your Library to get notified about new parts!

Torehan SemuWhere stories live. Discover now