Prolog

14.5K 840 12
                                    

Dulu, saat dia mengajakku untuk bertemu dengan orangtuanya, aku kira dia benar-benar serius terhadapku. Terhadap hubungan ini, dan terhadap apa yang aku rasakan padanya. Tapi ternyata aku salah. Setelah melalui waktu kurang dari dua belas jam berikutnya, aku menerima sesuatu yang mengejutkan darinya.

Aku ditolak.

Entah salah apa yang sudah aku perbuat dalam kurun waktu semalam itu padanya, hingga ia datang dan memutuskan hubungan ini.

Satu hari..dua hari...tiga hari aku terus menantinya. Melihat dia bersama dengan gadis lain dengan canda tawa yang dulu pernah kami lakukan bersama. Kukira, saat itu dia akan kembali jika aku tetap sabar menantinya.

Mungkin ia tersesat dihati yang lain. Pikirku mencoba jernih saat itu.

Lagi-lagi aku salah. Penantianku sudah memakan waktu berbulan-bulan. Dia masih sama. Tidak memandangku sama sekali. Bahkan luka yang ada dipancaran mataku tidak ia gubris sedikit pun, melihat ia bergandeng mesra dengan gadis lain. Aku hampir putus asa.

Dulu, suatu malam yang cukup panjang, dia datang menemuiku. Sempat aku berpikir akan mendengar kata 'maaf' darinya kala ia datang berlari dengan wajah piasnya dihadapanku. Jantungku berdebar saat dia mencium bibirku dengan begitu lembutnya. Itu adalah ciuman pertama bagiku. Dia memperlakukanku layaknya hanya aku gadis yang ia cintai saat itu. Kukira, jika aku membuka mata, semua akan baik-baik saja.

Namun...untuk ketiga kalinya, aku salah.

Dia melepas ciuman itu dan menatapku dengan dua matanya yang memerah. Aku yakin, kalau aku sempat melihat guratan sedih nan kecewa dimata indahnya, sebelum akhirnya dia marah dan justru membentakku. Dia bahkan mendorongku untuk terus menjauhinya. Aku mencoba bertahan, namun dengan segala hal yang menyakitkan yang ia lakukan, aku menyerah.

Dan kini, waktu yang bergulir selama lima tahun ini membuat aku merasa yakin; hubungan itu memang sudah berlalu.

*
*
*
Tbc.

Sory...bukan maksud PHP, nih. Aku cuma kebetulan pengen banget bikin cerita fiksi umum gitu. Jadi, aku kepikiran buat cerita ini.
.
Kuharap sih...yang baca juga banyak ya...
.
Aku usahin ceritaku yang lain aku update dan aku selesaikan. Mungkin, karna fokus yang akan sedikit terpecah membuat ceritaku akan menyandang status 'slow update'
.
Hehe... toh, yang punya cerita di dunia oranye bukan cuma NurShani doang kali, kan....
Hahahaha
.
Vote dan comment, please...

Tengkyuuu

Hanara (Tersedia di PlayStore!) Dove le storie prendono vita. Scoprilo ora