permulaan

606 101 18
                                    

WARNING :         
*boys love
*yaoi
*m-preg
*typo bertebaran (mohon sabar)
*bahasa acak-acakan (author pemula)

GENRE : historycal, romance, lil-bit hurt.mpeg

RATE.  : T (akan berkembang ke M seiring bejalannya cerita)

CAST.  :  Kim jaejoong.       17th
                Jung Yunho.          25th
                Shim Changmin.  17th
                Kim junsu.             20th
                Park yoochun.      25th
                Jung heechul.        45th
                Go Ahra.                 25th
                Kim Hyejin.           18th

Maaf banget udah lamaaaaaaa banget ngga update soalnya akunnya sempet gabisa di buka baru ini alhamdulillah balik lagu bisa kebuka.  😭

Yaudah yuk baca weh  😗💜




Setelah pernyataan kepemilikan Jung Yunho pada Kim Jaejoong di kediaman pribadinya di istana kekaisaran di terima oleh namja cantik tersebut. Tak lantas membuatnya lansung menggagahi sang namja cantik yg telah sepenuhnya bersandar padanya ini.  Ia hanya ingin memastikan bahwa memang jaejoong adalah milikya sedangkan untuk menyentuhnya Jung Yunho tau bahwa namja cantik dalam dekapannya ini belum sepenuhnya siap. 

Dirinya bukan tipe laki-laki yg menikmati kegiatan bercinta dengan paksaan. Bukan kah lebih nikmat bila kedua belah pihak saling mengharapkan dan meminta.  Haah~memikirkannya saja membuatnya tegang.  Tapi bukan sekarang saatnya. Dirinya masih harus memastikan sesuatu hal yg masih mengganggunya. 

"tidurlah nae sarang.  Aku akan menemanimu." ucapnya sambil membopong tubuh ringan jaejoong ke peraduannya.  Merebahkan tubuhnya di samping jaejoong dan mendekap namja mungil tersebut dengan dekapan hangat. 

"apakah yg mulia tidak akan melakukannya?" tanya jaejoong, dirinya sadar bahwa seharusnya dia harus menyerahkan segalanya pada sang kaisar dan dia pun sudah pasrah.  Tetapi kenapa justru Jung Yunho malah menyuruhnya tidur.  Walau tidak di pungkiri di sudut hatinya merasa lega karena sang kaisar setidaknya belum menyentuhnya. Sejujurnya Dirinya memang belum siap dia masih teramat terkejut dengan permintaan junjungan besar dinasti juseon ini. 

"tidak nae sarang.  Aku memang akan melakukannya tapi tidak untuk sekarang.  Maka persiapkanlah dirimu saat malam dimana saatnya kau menjadi milikku seutuhnya tiba" ucap Yunho di sertai kecupan di dahi jaejoong.  "sekarang tidurlah~" tangan kekarnya pun mengelus pelan punggung jaejoong agar namja cantik tersebut nyaman dalam dekapannya. 

Jaejoong pun merasakan kantuk menjemputnya dan mulai memejamkan matanya dan semakin menyamankan tubuhnya dalam dekapan hangat sang kaisar.  Entah bagaimana tubuhnya seolah sungguh mengharapkan dan mendamba akan tubuh besar yg tengah mendekapnya ini.  Perasaan nyaman dan bahagia pun tak pelak ia rasakan dalam hatinya.  Bukan lagi rasa ketakutan seperti saat baru menemui Jung Yunho tadi. Yunho yg mendengar dengkuran halus di dekapannya pun mulai ikut memejamkan matanya.


🍂

🍂

🌤

Pagi pun tiba. Jaejoong pun mulai terbangun dan membuka matanya.  Hal pertama yg menyambutnya adalah dada bidang yg dilapisi baju merah kebesaran sang kaisar.  Ia pun mendongak dan menatap pahatan indah nan sempurna wajah sang kaisar.

Kamu telah mencapai bab terakhir yang dipublikasikan.

⏰ Terakhir diperbarui: Sep 18, 2020 ⏰

Tambahkan cerita ini ke Perpustakaan untuk mendapatkan notifikasi saat ada bab baru!

Lost Prince(Ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang