the jungs king!

4K 557 122
                                    

  WARNING :         
*boys love
*yaoi
*m-preg
*typo bertebaran (mohon sabar)
*bahasa acak-acakan (author pemula)

GENRE : historycal, romance, lil-bit hurt.

RATE.  : T (akan berkembang ke M seiring bejalannya cerita)

CAST.  :  Kim jaejoong.       17th
                Jung Yunho.          25th
                Shim Changmin.  17th
                Kim junsu.             20th
                Park yoochun.      25th
                Jung heechul.        45th
                Go Ahra.                 25th
                Kim Hyejin.           18th

Sedikit cakap-cakap: maaf yah chingu-deul yang nungguin lama updatetannya.😩 Sebenernya sih udah lama jadi ffnya tapi giliran mau publish keganjel sama tete bengek tugas sekolah. 😭 Sama tryout #khemm curhat..
Sengaja chap ini esti panjangin untuk menebus keterlambatan publish. Dan masalah typo dan pemilihan kata yang kurang berkenan mohon sarannya.😘😘😘 Langsung aja dah...

                      



~~~~~~~~~~~ LETS READING~~~~~~~~~~






           
                                    ° ° °

      Selang beberapa saat terlihat dari kejauhan seorang namja paruh baya yang berjalan mendekati kedua sahabat itu.

      TAP!
     
      TAP!

      TAP!

      Jaejoong yang mendengar suara langkah kaki pun akhirnya menoleh ke asal suara tersebut, ia pun sangat terkejut saat melihat kasim Shin yang sedang berdiri menatapnya.

      'a.astaga! Apa lagi ini apa kesalahanku sefatal ini sampai-sampai kasim Shin sendiri yang mendatangiku.' batin jaejoong nelangsa.

      " ekhemm.. Apa kau yang bernama Kim Jaejoong ? " suara kasim Shin pun  membuat jaejoong tersadar akan lamunannya. Ia pun segera membungkuk hormat diikuti Hyejin yang berada di belakangnya.

      
        Ada apa gerangan kedatangan kasim Shin  ke tempat dayang rendahan seperti ini. Tidak biasanya seorang bangsawan sudi menginjakkan kakinya di tempat semacam ini. Mereka berdua pun merasa keheranan.

       "I..iya tuan n..nama saya Kim Jaejoong."
Jawab jaejoong dengan gugup.

       Kasim Shin terlihat mengamati rupa jaejoong. Dibenaknya pun bertanya-tanya apa yang sebenarnya di inginkan oleh kaisar Jung dari namja di hadapannya ini yang bahkan tidak lebih dari seorang pelayan biasa. Bahkan sampai memberi perintah untuk membawa namja ini kekediaman pribadi sang kaisar.

       Tapi memang di akuinya namja di hadapannya ini memiliki kecantikan yang luar biasa bahkan perawakannya pun juga tak seperti pelayan laki-laki pada umumnya. Jaejoong memiliki tubuh yang sedikit lebih pendek dan cenderung mungil. Dengan kulit putih bersih yang membalut tubuh mungilnya tersebut menambah kesempurnaan ragawi yang jaejoong miliki. Mengherankan bagaimana seorang pelayan memiliki paras sesempurna itu.  Setelah puas menilai jaejoong kasim Shin akhirnya menyampaikan tujuan akan kedatangannya ini.

Lost Prince(Ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang