hukuman

3.6K 435 36
                                    

          Holla minna esti balik lagi, maap yak baru nonggol lagi kemaren si rencanany bakal update cepet tapi yak kendala sanasini baru lah bisa update. 😂✌

WARNING :
#boyslove #typo bertebaran(mohon sabar)

Cast :

Kim jaejoong                  17th
Jung yunho.                    25th
Shim changmin.            17th
Kim junsu.                         20th
Park yoochun.                25th
Jung heechul.                 45th
Go ahra.                              25th
Kim hyejin.                        18th

Lets READING~~^^

             

                                                  ° ° °
     

                 Sepeninggalan sang kaisar, jaejoong pun diseret oleh dayang istana suruhan dayang Song menuju tempat pencucian pakaian para bangsawan.

               
                 Sesampainya di tempat tersebut terlihat hilir mudik beberapa dayang rendahan yg tengah melakukan tugas tugas mereka masing masing. namun, mereka seketika menghentikan kegiatannya masing msing sesaat setelah melihat kedatangan dayang Song dengan dua dayang dibelakangnya yg tengah menyeret jaejoong.

               
                Suasana disana sesaat menjadi hening. Namun jika di perhatikan  sekilas terdengar bisikan bisikan dari para dayang rendahan yg terlihat bingung dengan kedatangan dayang Song yg terkenal sombong dan culas itu di area pencucian tersebut. Banyak diatara mereka yg memandang iba ke arah jaejoong. karena selama ini jaejoong mereka kenal sebagai anak yg baik dan penurut bagaimana bisa dia berurusan dengan dayang culas tersebut.

               Terlebih saat ini terlihat jelas keadaan jaejoong tidak bisa dikatakan baik. Wajah pucat serta gurat lelah yg tergambar jelas di wajah putih jaejoong .

           

                 " lepaskan namja itu ! ".  perintah dayang Song pada dua dayang bawahanya. Mendegar peritah dayang Song , kedua dayang tersebut sontak menghempaskan gengaman mereka pada lengan jaejoong . membuat jaejoong jatuh terduduk di antara kaki mereka , dayang Song membalikan badannya dan menghadap jaejoong . ia berjongkok di depan jaejoong sambil mengulurkan tangannya untuk mencengkram dagu jaejoong .

                    " Sebagai hukuman atas tindakan lancangmu tadi. Cucilah pakaian kotor itu ." ucap dayang Song sambil melengokan kepala jaejoong untuk memandang tumpukan pakaian kotor milik para bangsawan istana yg harus di cucinya.

                   " dan ingat satu hal, aku tak menerima satu kesalahan pun. Atau akan ada hukuman yg lebih dari ini. " desis pelan dayang Song di telinganya.  Terdengar kentara nada menyenangkan dengan penekanan kata di setiap perintah dayang Song.  Ia hanya bisa menganggukan kepala sambil menjawab pelan.   

                     " Baik nyonya." setelah mendengar jawaban jaejoong , dayang yg berkisar umur kepala empat itu berdiri sambil menepuk pelan kepala jaejoong.  "Bagus ! " ucapnya lalu berlalu meninggalkan tempat tersebut diikuti dua dayang bawahanya.

° ° °

                     Sepeninggal dayang Song seorang dayang yg sedari tadi menunggu dengan cemas kepergian para dayang yg menyeret jeejoong , akhirnya menghampiri jaejoong dengan tergesa. Sambil memegang pundak sahabatnya , dayang yg mempunyai selisih umur setahun lebih tua dari jaejoong tersebut memberondongi jaejoong dengan pertanyaan tentang keadaan sahabatnya itu.

Lost Prince(Ss)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang