Epilog - Mine

814 24 2
                                    

Setelah kesembuhan varrel, semua nya berjalan normal. Varrel bekerja dan vio yg telah lulus sudah mulai bekerja. Varrel dan vio berada sangat dekat dan saling mencintai. Mereka akhirnya memutuskan untuk menikah.

Wedding day
Vio menggunakan sebuah dress berwarna pink lembut dengan mahkota dan riasan pernikahan ala italy. Sementara varrel menggunakan jas hitam simple yg membuatnya seperti seorang pangeran.

After wedding
"Vio, makasi ya udah mau jadi istri aku"
'Varrel, kenapa kamu ngomong gitu?"
"Emangnya salah?"
"Engga. Yg sebenarnya adalah, kita udah ditakdirkan Tuhan untuk bersama. Sebanyak apapun usaha kehidupan menjauhkan kita, Tuhan akan tetep mendekatkan kita. Jadi, aku yakin kamu adalah teman hidup aku selamanya."
"Vio, I love you"
"I love you, Tooo"

Mereka berdua larut dalam ciuman lembut yg semakin panas. Vio mulai terengah, sementara varrel semakin bernafsu.

"Rel bentar hahh huhhh hahh"
"Why"
"Aku bengek! Engap tau. Napas dulu bentar"
"No,"

Varrel kembali menghisap bibir kenyal istrinya dan mulai membuka semua pakaian yg melekat pada tubuh mereka berdua. Mereka mulai saling menyentuh area pasangannya. Dan, MALAM PERTAMA DIMULAI.

*maaf, author tidak akan menjelaskan isi malam pertama karena sedang menggunakan sistem kebut.*

Vio dan varrel akhirnya hidup bahagia dengan pernikahan mereka. Mereka mendapatkan 2 buah hati berjenis kelamin perempuan dan laki-laki. Bernama carol dan calvin. Kedua anak mereka sangat tampan dan cantik.

*Author area*
Terima kasih buat yg udah stay membaca cerita ini. Maaf karena buru-buru dan maksa banget endingnya. Maaf gue buntu banget parah. Maaf sekali lagi. Terima kasih udah enjoy ngebaca dan yg komen juga. Makasi👏 thank you buat 660 read yg kalian hasilkan. Ily guys😘

THE END.

First Sight Where stories live. Discover now