HOROR/MISTERI/THRILLER

1.3K 110 141
                                    

Judul : SEELE UND GEIST

Penulis : @Marchellia
P

embimbing : MosaicRile

Sejak mendapat kemampuan tak biasa diumurnya yang masih sangat kecil kala itu, keinginan Lalisa untuk hidup normal telah hancur saat dirinya pertama kali bisa melihat sosok yang mereka sebut hantu, sering pula ia diganggu oleh bisikan gaib

Oops! This image does not follow our content guidelines. To continue publishing, please remove it or upload a different image.

Sejak mendapat kemampuan tak biasa diumurnya yang masih sangat kecil kala itu, keinginan Lalisa untuk hidup normal telah hancur saat dirinya pertama kali bisa melihat sosok yang mereka sebut hantu, sering pula ia diganggu oleh bisikan gaib.

Dengan kemampuan yang bisa dibilang kutukan, Lalisa dianggap aneh dan mulai dikucilkan teman-temannya tak jarang dia juga di-bully. Di tahun terakhir SMA-nya, menyaksikan Bram, kakaknya, meregang nyawa tepat di depan mata membuat Lalisa semakin merana.

Suatu waktu Lalisa menyadari kematian Bram ada sangkut pautnya dengan sosok hantu perempuan di gedung sekolah yang menuntut balas. Bersama Arlan, pemuda yang ternyata berhubungan masa lalu dengan hantu perempuan itu, keduanya mulai menyelidiki penyebab di balik peristiwa naas tersebut.

Sanggupkah Lalisa memecahkan misteri satu per satu?

Notes:
SEELE UND GEIST terbit setiap hari Rabu di akun WWG_Publisher

Katalog ODOC TheWWGWhere stories live. Discover now